Informasi Kode Bank Indonesia yang digunakan saat transaksi transfer antar ATM.Meliputi kode bank bri syariah,kode bank btn,kode bank bni syariah,kode bank bjb,kode bank bri ke bca,kode bank cimb niaga,kode bank bri simpedes,kode bank bri ke bni.

Saturday, July 21, 2018

Nomer Call Center Danamon Bebas Pulsa

Nomer Call Center Danamon Bebas Pulsa - Hallo sahabat Kumpulan Informasi Kode Bank Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Nomer Call Center Danamon Bebas Pulsa, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Perbankan, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.



Judul : Nomer Call Center Danamon Bebas Pulsa
link : Nomer Call Center Danamon Bebas Pulsa

Baca juga


Nomer Call Center Danamon Bebas Pulsa

Nomer Call Center Danamon – PT Bank Danamon Indonesia Tbk merupakan bank paling besar ke-6 di Indonesia berdasar pada kepemilikan asset. Histori Bank Danamon diawali pada tahun 1956 dengan didirikannya Bank Kopra. Dua puluh tahun lalu, pada tahun 1976, perusahaan bertukar nama jadi Bank Danamon (adalah singkatan dari “dana moneter”) yang digunakan hingga sampai saat ini.

Selintas Mengenai Danamon 
Bank Danamon mempunyai visi menjadi instansi keuangan paling depan di Indonesia. Perihal ini di dukung dengan service yang tetap berpusat pada nasabah, melayani semuanya segmen baik ritel ataupun komersial, tetap memberi service yang terunggul, serta memakai tehnologi paling depan di bidangnya.

Beberapa service disiapkan oleh Bank Danamon salah satunya : service komersial, UKM, ritel, kartu credit, perbankan syariah, serta transaksi pasar modal. Danamon juga melayani credit/pembiayaan pembelian mobil serta sepeda motor lewat anak perusahaannya Adira Finance. Tidak hanya Adira Finance, Danamon juga membawahi Adira Insurance serta Adira Credit.


Program CSR 
Bank Danamon aktif dalam lakukan pekerjaan sosial di orang-orang. Pekerjaan CSR adalah bentuk kepedulian Danamon pada lingkungan di sekelilingnya. Bank Danamon ingin tingkatkan kesejahteraan sosial pada mereka yang memerlukan pertolongan. Salah satunya program Danamon merupakan membenahi lagi pasar tradisionil hingga jadi bersih serta teratur rapi. Program ini diawali pada tahun 2004 dengan nama “Pasarku Bersih, Sehat, serta Sejahtera” serta selalu berjalan sampai saat ini.


Program beasiswa untuk pelajar kurang dapat juga dikerjakan semenjak tahun 2004. Searah dengan misi perusahaan untuk tingkatkan kesejahteraan sosial, Danamon memberi beasiswa untuk tingkatkan kualitas pendidikan mereka. Telah lebih dari 400 orang dari mulai tingkat SD s/d mahasiswa yang ikuti program ini.

Jaringan Danamon 
Menjadi salah satunya bank paling besar di Indonesia, Bank Danamon memperkerjakan lebih dari 60. 000 karyawan (termasuk juga anak perusahaan). Danamon juga mempunyai lebih dari 2000 jaringan kantor cabang, dan 1450 ATM, serta beberapa ribu ATM yang tergabung dalam jaringan ATM Bersama dengan, ATM Sempurna, serta ALTO di semua Indonesia. Ada juga service Call Center Danamon, Danamon On-line Banking, dan Danamon Mobile untuk nasabah.

Penghargaan 
Beberapa penghargaan yang di terima Bank Danamon yakni : Consumer Bank of the Year oleh Roy Morgan Research (2014), Asia’s Best Companies 2015 oleh Finance Asia (2015), serta Best Mobile Banking Proyek in Indonesia oleh The Asian Banker (2015).

Info Kontak 
Di bawah ini merupakan info nomer call center Danamon yang bisa Anda hubungi 24 jam. Untuk info selanjutnya silakan hubungi call center Danamon di :

1500900 – Hello Danamon
Handphone : 67777
E-mail : hellodanamon@danamon. co. id
Twitter : @HelloDanamon


Alamat Kantor Pusat :

Menara Bank Danamon

Jl. HR. Rasuna Said Blok C No. 10

Karet, Setiabudi, Jakarta – 12940

Divisi Corporate Secretary

Telp : 021 – 80645000, ext. 8706, 8794
Fax : 021 – 80645033
E-mail : corpsec@danamon. co. id

Divisi Investor Relations

Telp : 021 – 80645000, ext. 8621, 8611
E-mail : investor. relation@danamon. co. id

Divisi Public Affairs (Pers)

Telp : 021 – 80645000, ext. 8361, 8323, 8328, 8537
Fax : 021 – 80645030
E-mail : public. affairs@danamon. co. id

Demikian info tentang nomer call center Danamon serta dikit mengenai perusahaan.



Demikianlah Artikel Nomer Call Center Danamon Bebas Pulsa

Sekianlah artikel Nomer Call Center Danamon Bebas Pulsa kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Nomer Call Center Danamon Bebas Pulsa dengan alamat link https://kodebankbnisyariah.blogspot.com/2018/07/nomer-call-center-danamon-bebas-pulsa.html
Nomer Call Center Danamon Bebas Pulsa Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Hayam Wuruk