Informasi Kode Bank Indonesia yang digunakan saat transaksi transfer antar ATM.Meliputi kode bank bri syariah,kode bank btn,kode bank bni syariah,kode bank bjb,kode bank bri ke bca,kode bank cimb niaga,kode bank bri simpedes,kode bank bri ke bni.

Tuesday, March 13, 2018

Cara Penarikan Dana Di ShopeePay Ke Rekening Bank Sendiri

Cara Penarikan Dana Di ShopeePay Ke Rekening Bank Sendiri - Hallo sahabat Kumpulan Informasi Kode Bank Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara Penarikan Dana Di ShopeePay Ke Rekening Bank Sendiri, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Bisnis Online, Artikel Shopee, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.



Judul : Cara Penarikan Dana Di ShopeePay Ke Rekening Bank Sendiri
link : Cara Penarikan Dana Di ShopeePay Ke Rekening Bank Sendiri

Baca juga


Cara Penarikan Dana Di ShopeePay Ke Rekening Bank Sendiri

Cara penarikan dana ShoopePay -Berjualan online di shopee selain mudah dan aman juga sangat menguntungkan, karena untuk berjualan di shopee selain tidak dipungut biaya sama sekali (gratis), produk yang kita pasarkan di shopee akan dengan mudah dapat dilihat oleh para calon konsumen, sehingga penjualan akan menjadi cepat laku.

Cara penarikan dana di shopee pay ke rekening bank

Salah satu hal yang paling menyenangkan saat berjualan online dishopee selain ketika banyak order yang masuk, adalah ketika proses pengiriman barang sudah diterima oleh pembeli, dan pembeli memberikan rating yang bagus (bintang lima), kemudian uang hasil pembayaran masuk ke saldo shopeepay.

Biasanya saya akan segera menarik saldo di shopeepay tersebut ke rekening bank, karena uang tersebut akan kembali saya gunakan untuk berbelanja produk yang kemudian saya jual kembali melalui akun shopee.

Jujur saya sangat jarang menyimpan uang di saldo shoopepay, jadi saya langsungmelakukan penarikan dana di shopeepay ke rekening bank, berapapun jumlah dan yang masuk, meskipun dibawah Rp. 100.000, pasti akan segera saya tarik ke rekening bank, maklum modal jualan online saya terbilang tipis. hehehe..

Nah mungkin sahabat upnormally masih ada yang bingung atau belum tahu cara mengambil dana di shopeepay agar bisa masuk ke rekening bank, karena sistem pembayaran di shopee memang tidak langsung ditransfer ke bank anda, melainkan akan masuk ke saldo shopeepay, jadi anda harus melakukan penarikan ke rekening bank secara manual.

Saya sendiri waktu pertama kali berjualan di shopee juga merasa bingung, kenapa setelah barang diterima oleh pembeli (saya cek melalui resi JNE) kok uang pembayaran belum masuk ke rekening bank BRI saya (saya cek di mbanking BRI). Ehh ternyata uang pembayaran masuk ke saldo shopeepay terebih dahulu.

BACA JUGA:
Cara registrasi shopee lewat HP android
Cara  berjualan di shopee tanpa modal
Cara daftar fitur gratis ongkos kirim di shopee 

Cara menarik dana shopeepay ke rekening bank

Penarikan dana dari shopeepay ke rekening bank sangatlah mudah, hanya butuh beberapa detik saja sudah cukup. Tapi proses pencairan dana dari shopee ke rekening bank yang biasanya agak lama, anda harus menunggu 1-2 hari jam kerja, maka dana baru akan sampai (ditransfer) ke rekening bank anda. Untuk lebih jelasnya silahkan anda simak uraian dibawah ini:

1. Login ke akun shopee baik itu melalui komputer atau aplikasi smartphone anda.

2. Klik "SAYA" atau icon berbentuk orang
akun sohpeepay

3. Selanjutnya pilih menu "ShopeePay"
dana shopeepay

4. Maka akan tampil jumlah dana yang tersimpan di saldo shopeepay anda, silahkan pilih menu "PENARIKAN" seperti gambar dibawah ini
Penarikan saldo shopeepay

5. Selanjutnya silahkan anda masukkan jumlah dana yang akan ditarik, atau anda bisa beri tanda ceklist pada kotak yang bertulis "Tarik saldo saat ini" maka semua dana yang ada di shopeepay akan ditarik ke rekening bank anda, kemudian silahkan klik "KONFIRMASI"
cara penarikan dana shopee pay

6. Setelah itu akan muncul halaman informasi mengenai penarikan saldo shopeepay, jika sudah benar dan anda benar-benar ingin melakukan penarikan, silahkan anda lakukan konfirmasi ulang dengan mengklik menu "KONFIRMASI"

7. Masukkan nomor PIN shopeepay dengan benar, nomor pin tersebut terdiri dari 6 digit angka yang sebelumnya sudah anda buat terlebih dahulu, lalu klik "KONFIRMASI".
konfirmasi pin shopeepay

8. Pada proses terakhir akan muncul halaman informasi bahwa permohonan penarikan dana shopeepay telah berhasil dilakukan. Disitu biasanya akan muncul pemberitahuan bahwa dana akan masuk/ terkirim ke rekening bank anda antara 1-2 hari, jadi anda harus sabar menunggu.
penarikan dana shopeepay berhasil

Sampai disini anda sudah berhasil melakukan penarikan dana shopeepay ke rekening bank anda, tapi dana baru akan masuk antara 1-2 hari, jadi anda harus menunggu proses pengiriman dana dari shopee ke rekening anda.
Baca Juga : Berita Teknologi Terbaru

Selanjutnya anda tinggal melakukan penjualan kembali dengan mengupload produk-produk terbaru yang anda jual sambil melayani chat dan pesanan dari para pembeli. Asal anda telaten, sabar, dan rajin upload produk, membalas chat, dan merespon pembeli dengan baik, maka sangat besar kemungkinan anda akan sukses dengan berjualan melalui onlineshop shopee. Jika mengalami kesulitan dalampenarikan dana di shopeepay ke rekening bank sendiri, silahkan segera hubungi call center Shopee



Demikianlah Artikel Cara Penarikan Dana Di ShopeePay Ke Rekening Bank Sendiri

Sekianlah artikel Cara Penarikan Dana Di ShopeePay Ke Rekening Bank Sendiri kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara Penarikan Dana Di ShopeePay Ke Rekening Bank Sendiri dengan alamat link https://kodebankbnisyariah.blogspot.com/2018/03/cara-penarikan-dana-di-shopeepay-ke.html
Cara Penarikan Dana Di ShopeePay Ke Rekening Bank Sendiri Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Hayam Wuruk