Informasi Kode Bank Indonesia yang digunakan saat transaksi transfer antar ATM.Meliputi kode bank bri syariah,kode bank btn,kode bank bni syariah,kode bank bjb,kode bank bri ke bca,kode bank cimb niaga,kode bank bri simpedes,kode bank bri ke bni.

Monday, July 23, 2018

Bank Penerbit Kartu Kredit Terbesar dan Termudah Approve yang terdaftar OJK

Bank Penerbit Kartu Kredit Terbesar dan Termudah Approve yang terdaftar OJK - Hallo sahabat Kumpulan Informasi Kode Bank Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Bank Penerbit Kartu Kredit Terbesar dan Termudah Approve yang terdaftar OJK, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Kartu Kredit, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.



Judul : Bank Penerbit Kartu Kredit Terbesar dan Termudah Approve yang terdaftar OJK
link : Bank Penerbit Kartu Kredit Terbesar dan Termudah Approve yang terdaftar OJK

Baca juga


Bank Penerbit Kartu Kredit Terbesar dan Termudah Approve yang terdaftar OJK

Kartu kredit telah menjadi gaya hidup bagi sebagian orang yang dijaman yang serba praktis ini, bahkan ada juga yang menjadikan prestise tersendiri jika mempunyai Limit kartu kredit yang besar. Pengguna kartu kredit semakin suka dengan kartu kredit sebagai alat pembayaran dan berbagai transaksi sehari-hari. Kartu kredit juga memiliki banyak manfaat tambahan seperti tarik tunai (cash advance), promo, diskon dan cicilan murah. Kartu Kredit dibuat untuk memudahkan pembayaran anda. Anda tidak perlu membawa uang tunai banyak-banyak ketika membeli barang. Tapi, Membuat kartu kredit tidak semudah mengajukan diri untuk membuat kartu ATM. Selain berbagai persyaratan yang cukup banyak dan juga melewati berbagai proses seleksi yang sangat ketat.

Pastinya Anda penasaran bank yang mempunyai pengguna kartu kredit terbanyak. Dibawah ini terdapat 5 bank dengan penerbit kartu kredit terbanyak. Bank penerbit kartu kredit di Indonesia kurang lebih ada 22 bank penerbit. Belum termasuk di antaranya seperti bank-bank kecil atau perusahaan yang menjalin kerjasama co-branding dalam menerbitkan kartu kredit untuk kalangan tertentu. Contoh produk kartu kredit co-branding seperti: Citibank Telkomsel, Garuda Indonesia, mega Carrefour, HSBC Air Asia, BII Lion Air dsb. Setiap bank penerbit kartu kredit diatas tentu memiliki penawaran yang berbeda untuk menarik nasabah. Ada bank yang memberikan penawaran dengan tingkat bunga yang rendah. Namun ada juga yang memberikan penawaran berupa diskon ataupun bunga cicilan 0%.
Daftar Bank Penerbit Kartu Kredit di Indonesia

Dari puluhan bank di Indonesia, ada beberapa bank-bank tersebut (terutama bank asing) yang fokus pada produk kartu kredit dan KTA ketimbang layanan keuangan lainnya. Nggak tahu kenapa alasannya, bank-bank ini sangat identik dengan kartu kredit. Jenis bank seperti inilah yang kita sebut sebagai bank pemain kartu kredit. Contohnya seperti Citibank, HSBC, Standart Chartered Bank dll. Secara logika, tentu saja bank yang fokus menjadi pemain kartu kredit akan lebih mudah menerima aplikasi dibandingkan dengan bank besar yang bermain di banyak layanan keuangan lainnya. Jika bank besar mengharapkan keuntungan dari produk tabungan, deposito, KPR, KPM, giro, maka bank pemain kartu kredit mendapatkan keuntungan dominan dari kartu kredit yang diterbitkannya.Ciri khas dari bank pemain kartu kredit adalah promosi yang gencar di iklan-iklan internet, Promo di berbagai pusat keramaian dengan stand dan marketing yang Cantik nan lincah menawari berbagai orang untuk membuat kartu kredit. Untuk saait ini, Menilik begitu ketatnya peraturan Bank Indonesia terbaru, tentang kehati- hatian yang harus dijalankan bank penerbit kartu kredit, saat ini bank penerbit kartu kredit tidak bisa segencar dahulu dalam memasarkan kartu kredit. Banyak regulasi baru yang harus dipenuhi bank penerbit kartu kredit dalam memasarkan kartu kredit, terutama dalam hal kerja sama dengan pihak lain seperti agency marketing. Begitu juga dengan persyaratan- persyaratan baru baik secara administratif maupun secara teknis yang harus segera diperbaharui dan harus terus dilaporkan oleh bank penerbit kepada Bank Indonesia.


Daftar Bank Penerbit Kartu Kredit di Indonesia


Berikut daftar Bank Penerbit Kartu Kredit di Indonesia yang bisa anda jadikan referensi dalam Apply kartu kredit agar disetujui :

Bank Mandiri
Mandiri menempati peringkat pertama setelah berhasil menggeser Bank BNI yang sebelumnya menempati peringkat satu bank dengan pengguna kartu kredit terbanyak. Mandiri telah menerbitkan kartu kredit sebanyak 2,67 juta dengan market share sebesar 17,3%. Salah satu kelebihan Mandiri kartu kredit adalah mudah dalam memberikan persyaratan untuk mendapatkan kartu kredit.

Bank BCA
BCA merupakan Bank swasta terbesar di Indonesia ini juga berhasil menggeser Bank BNI dari puncak daftar Bank penerbit kartu kredit terbanyak hingga turun ke peringkat 3. Bank BCA berhasil karena memiliki banyak nasabah yang sangat loyal menggunakan kartu kredit BCA. Hal itu dibuktikan dengan Bank BCA yang menyabet posisi teratas indeks loyalitas nasabah kartu kredit sebesar 78,2%. Hingga saat ini Bank BCA telah menerbitkan 2,4 juta kartu kredit.

Bank BNI
Bank BNI saat ini menempati peringkat ke 3 setelah sebelumnya menempati posisi teratas. Jumlah pengguna kartu kredit Bank BNI mengalami penurunan menjadi 1,7 juta kartu dari sebelumnya 2.4 juta kartu. Penurunan jumlah kartu kredit yang diterbitkan ini diakui Bank BNI dikarenakan mereka menghapus 500.000 kartu kredit yang tidak aktif.

Bank Cimb Niaga
Bank CIMB Niaga menempati peringkat ke-4 Bank penerbit kartu kredit terbanyak. Dengan berbagai promosi yang menarik untuk menjaring nasabah pengguna kartu kredit. Bank CIMB Niaga juga terus memberikan fasilitas dan nilai tambah kepada para nasabahnya. Bank CIMB Niaga berpotensi untuk masuk top 3 bank penerbit kartu kredit terbesar beberapa tahun ke depan setelah bank tersebut diakuisisi oleh CIMB Group.

Bank MEGA
Setelah Carrefour resmi diakuisisi oleh CT Corp. Bank Mega berhasil mendapatkan kerjasama dengan pihak Carrefour untuk co-branding kartu kredit Carrefour yang sebelumnya bekerja sama dengan Bank BCA. Dengan adanya kartu kredit co-branding ini diyakini Bank Mega berhasil mengakuisisi nasabah 250.000 – 350.000 kartu kredit baru. Salah satu kelebihan Mega Carrefour kartu kredit adalah mudah dalam memberikan persyaratan untuk mendapatkan kartu kredit bank Mega.

Bank BRI
BRI merupakan bank pemerintah terbesar di Indoensa yang telah memiliki banyak cabang dan tersebar hampir di pelosok daerah. Salah satu andalannya adalah suku bunga yang ditawarkan dalam kartu kredit BRI lebih murah. Ditambah lagi kartu kredit BRI dapat diterima di hampir seluruh ATM berlogo Cirrus.

Bank Danamon
Bank Danamon memiliki 4 jenis kartu kredit, yaitu Kartu Kredit Danamon, Kartu Manchester United, World Card, Kartu Danamon American Express ( AMEX ). Kartu kredit Danamon memberikan fitur family pack yang akan memudahkan untuk mengatur kebutuhan bertransaksi untuk setiap anggota keluarga. Kelebihan lainnya dari kartu kredit Danamon ini adalah Anda dapat berbelanja di mana saja dan merubah pembelanjaan Anda menjadi cicilan tetap selama 6-36 bulan.

Bank ANZ
ANZ memiliki jaringan kerjasama dengan berbagai restoran dan hotel terkemuka yang mempermudah anda untuk bertransaksi dimana-mana. Kartu kredit ANZ juga menawarkan akses gratis dan tanpa batasan jumlah kunjungan per tahun di executive airport lounge dan nikmati juga fasilitas starbucks airport treats.

Bank UOB
Bank UOB telah mengeluarkan beberapa jenis kartu kredit yang memiliki keunggulan yang berbeda. Bagi anda para wanita, bank UOB telah mengeluarkan kartu kredit khusus wanita, yang menawarkan berbagai diskon belanja dan diskon di restoran-resotaran baik di Indonesia dan Singapura. Keuntungan lain yang ditawarkan oleh kartu kredit UOB adalah UOB FlexiPay, yaitu cicilan bunga rendah dengan jangka waktu hingga 12 bulan.

HSBC Bank
HSBC merupakan bank terbesar di HongKong dan merupakan salah satu bank terbesar di dunia ini. HSBC mengeluarkan beberapa jenis kartu kredit. Keuntungan dari kartu kredit HSBC adalah Internet banking yang sangat berguna untuk berbelanja online dan keperluan banking lainnya hanya melalu internet.

BII MAYBANK
Maybank mengeluarkan beberapa jenis kartu kredit yang memiliki keuntungan yang berbeda. Salah satu keuntungan dari kartu kredit Maybank adalah fasilitas executive lounge airport lounge  untuk anda yang berpergian dengan menggunakan pesawat terbang dan asuransi perjalanan untuk segala jenis tiket perjalanan pribadi anda.

Standard Chartered
Kartu kredit Standard Charter memiliki keunggulan SteadyPay yang mempermudah anda untuk membeli gadget terbaru dan perangkatnya dengan cicilan bunga rendah per bulannya. Keunggulan lainnya adalah SMS Banking yang mempermudah dan mempercepat akses transaksi anda ke rekening atau pun kartu kredit anda. Kartu kredit Standart Charter ini juga menawarkan fasilitas Airport Lounge untuk anda yang berpergian dengan menggunakan pesawat terbang.

Bank Bukopin
Bukopin merupakan salah satu bank yang menyediakan kartu kredit. Keuntungan dari kartu kredit bank Bukopin ini adalah fasilitas Cicilan Tanpa Bunga dari merchant-merchant pilihan Bank Bukopin yang membuat banyak orang tertarik untuk mendaftar kartu kredit bank Bukopin

Panin Bank
Panin Bank memiliki beberapa jenis kartu kredit. Keuntungan dari kartu kredit Panin ini adalah cicilan lebih hemat dari pembayaran penuh di katalog belanja. Kartu kredit Panin ini juga menawarkan cicilan ringan hingga 24 bulan.

Permata Bank
Permata bank mengeluarkan 6 jenis kartu kredit, yaitu PermataBlack Credit Card, PermataRegular Credit Card, PermataShopping Card, PermataHero Card, AstraWorld Permata Card, PermataFIFA World Cup TM Visa. Kelebihan dari kartu kredit Permata ini adalah Permata SMS navigator yang membuat transaksi kartu kredit anda (termasuk kartu tambahan) jadi lebih aman dan nyaman dengan notifikasi SMS langsung di ponsel Anda.

OCBC NISP
Bank OCBC NISP merupakan bank yang mengeluarkan kartu kredit yang diterima di seluruh dunia, dan akses tunai di seluruh dunia. Keuntungan dari kartu kredit OCBC NISP ini adalah fleksibilitas pembayaran tagihan, yaitu pembayaran minimum 10% dari total tagihan atau IDR 50 Ribu. Keuntungan lainnya dari kartu kredit OCBC NISP adalah Credit Shield, Anda akan terlindungi dari tagihan kartu kredit Anda, hanya dengan membayar premi sebesar 0,26% dari total tagihan Anda setiap bulannya.

Citibank
Citibank merupakan salah satu bank terbesar di dunia. Citibank mengeluarkan beberapa jenis kartu kredit yang memilik banyak keuntungan. Untuk kartu kredit Citibank, menggunakan PIN Kartu kredit Citi yang memberikan keamanan dan kenyamanan bertransaksi dengan menggunakan kartu kredit Citi ini.

Bank Sinarmas
Kartu kredit Bank Sinarmas menggunakan lisensi atau brand dari Visa International, MasterCard International, dan Union Pay. Kartu kredit Bank Sinarmas dikenal memiliki fitur-fitur yang spektakuler seperti gratis iuran tahunan seumur hidup, cashback 0,5%, fasilitas autodebit dan full payment, serta dapat digunakan untuk kartu diskon/promosi di lebih dari 30 ribu gerai rekanan yang memiliki logo Sinarmas.

AEON PT. 
AEON Credit Service Indonesia merupakan anak perusahaan dari AEON Financial Service Co., Ltd., yang saat ini beroperasi di Jepang dan 12 negara lain di Asia, dan merupakan bagian dari AEON Group, retailer terbesar di Jepang. PT. AEON Credit Service menawarkan kartu kredit yang dapat membantu transaksi Anda baik di dalam negeri maupun di luar negeri.

MNC Bank
PT. Bank MNC Internasional, Tbk. (MNC Bank) lahir setelah MNC Group mengakuisisi PT. Bank ICB Bumiputera, Tbk. Bank MNC hadir dengan beragam layanan yang siap mendukung kehidupan finansial nasabah, baik dari kalangan pebisnis hingga konsumer individual.

Sumber dari website resmi Bank Indonesia : www.bi.go.id

Notes :Daftar Bank Penerbit Kartu Kredit ini bisa berubah sewaktu-waktu. Hal ini dimungkinkan karna adakalanya bank-bank tersebut melakukan merger dan berganti nama ataupun karena bank tersebut diakuisisi oleh bank/perusahaan lain. Bisa juga ada bank baru yang kemudian meluncurkan juga produk kartu kredit dalam usahanya.

Itulah informasi Mengenai Daftar Bank Penerbit Kartu Kredit terbesar dan yang Mudah approve atau yang gampang disetujui di Indonesia dalam proses Pengajuan kartu kredit. Jika ada informasi tambahan ataupun pertanyaan, silahkan tambahkan di kolom komentar. Semoga Bermanfaat.

Site: Informasi Perbankan 



Demikianlah Artikel Bank Penerbit Kartu Kredit Terbesar dan Termudah Approve yang terdaftar OJK

Sekianlah artikel Bank Penerbit Kartu Kredit Terbesar dan Termudah Approve yang terdaftar OJK kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Bank Penerbit Kartu Kredit Terbesar dan Termudah Approve yang terdaftar OJK dengan alamat link https://kodebankbnisyariah.blogspot.com/2018/07/bank-penerbit-kartu-kredit-terbesar-dan.html
Bank Penerbit Kartu Kredit Terbesar dan Termudah Approve yang terdaftar OJK Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Hayam Wuruk