Informasi Kode Bank Indonesia yang digunakan saat transaksi transfer antar ATM.Meliputi kode bank bri syariah,kode bank btn,kode bank bni syariah,kode bank bjb,kode bank bri ke bca,kode bank cimb niaga,kode bank bri simpedes,kode bank bri ke bni.

Wednesday, March 7, 2018

Cara Daftar Akun Tokopedia Lewat HP Android

Cara Daftar Akun Tokopedia Lewat HP Android - Hallo sahabat Kumpulan Informasi Kode Bank Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara Daftar Akun Tokopedia Lewat HP Android, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Bisnis Online, Artikel Tokopedia, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.



Judul : Cara Daftar Akun Tokopedia Lewat HP Android
link : Cara Daftar Akun Tokopedia Lewat HP Android

Baca juga


Cara Daftar Akun Tokopedia Lewat HP Android

Cara daftar tokopedia -Bagi para pelaku bisnis online shop tentu sudah tidak asing lagi dengan tokopedia, dimana situs tersebut merupakan salah satu situs jual beli online terbesar di indonesia. Akan tetapi untuk yang sedang ingin merintis usaha online shop mungkin masih sangat awam atau mungkin malah baru tahu kalau tokopedia bisa menjadi sarana untuk promosi dan berjualan online.

cara daftar akun tokopedia
Tampilah halaman home akun tokopedia

Seorang pelaku bisnis online shop bisa dikatakan wajib memiliki akun tokopedia, jadi jika anda belum memiliki akun, sebaiknya segera mendaftar akun tokopedia sekarang juga. Sebab dengan memiliki banyak akun di situs jual beli online seperti tokopedia, shopee, bukalapak, lazada, dan yang lainnya, maka peluang penjualan anda akan semakin besar.

Salah satu alasan kenapa para pelaku bisnis onlineshop memilih menggunakan situs market place seperti tokopedia adalah karena selain mempermudah dalam melakukan pemasaran, tidak dipungut biaya alias gratis keanggotaan, keamanan dalam bertansaksi, fitur lengkap, dan mudah dalam penggunaan aplikasinya.

Selain kenyamanan dan kemudahan dalam bertransaksi, faktor keamanan menjadi prioritas utama, baik itu bagi pihak tokopedia, penjual (seller) ataupun pembeli. Karena pihak tokopedia selain menjadi wadah untuk mempertemukan penjual dan pembeli (penjual memasarkan produk, pembeli mencari produk), tokopedia juga menjadi pihak yang menjembatani transaksi jual beli antara penjual dan pembeli hingga proses transaksi berhasil (selesai). Didalam aplikasi jual beli online di tokopedia menerapkan sistem rekening bersama, sehingga uang yang ditransfer oleh pembeli akan ditahan oleh pihak tokopedia terlebih dahulu, dan baru akan ditransfer ke penjual setelah proses jual beli (transaksi) selesai, artinya barang yang dibeli sudah diterima oleh si pembeli dan sudah sesuai dengan produk yang dipesan oleh si pembeli.

Cara registrasi (daftar) akun tokopedia

Untuk mendaftar akun di tokopedia bisa melalui 2 cara, yaitu menggunakan komputer (PC) dengan cara masuk ke situs tokopedia.com, atau registrasi akun tokopedia melalui HP smartphone, yaitu dengan cara mendownload aplikasi tokopedia di google playstore kemudian melakukan pendaftaran melalui aplikasi tersebut.

Nah untuk posting kali ini saya tidak akan membahas cara daftar tokopedia via komputer, saya hanya akan membahas cara registrasi tokopedia via HP android saja, dengan tujuan agar anda bisa berjualan online hanya cukup bermodal HP smartphone saja.

1. Patikan ponsel android anda memiliki kuota internet

2. Download aplikasi tokopedia di google playstore atau google appstore
Cara registrasi akun tokopedia
Download aplikasi tokopedia di google playstore

3. Buka aplikasi tokopedia yang sudah didownload, kemudian klik menu pilihan dibagian kiri atas, lalu pilih "DAFTAR"

4. Ada 4 macam pilihan pendaftaran akun tokopedia, yaitu daftar melalui facebook, akun google, akun yahoo, dan daftar melalui email.

5. Silahkan pilih salah satu yang menurut anda paling mudah, disini saya menyarankan untuk mendaftar lewat facebook atau akun google, karena dengan cara tersebut secara otomatis akun tokopedia anda akan di link kan melalui facebook atau akun google.
Cara daftar akun tokopedia
Pilih daftar dengan facebook atau daftar dengan google

6. Lengkapi formulir pendaftaran dengan memasukkan data pribadi, kata sandi, dan nomor HP yang masih aktif

7. Proses pendaftaran selesai, gunakan kata sandi tersebut untuk login ke akun tokopedia anda.

Setelah anda memiliki akun di tokopedia, sekarang anda bisa membeli barang atau bahkan berjualan ditokopedia, yaitu dengan cara mempromosikan barang dagangan anda di akun tersebut. Tapi untuk bisa berjualan di tokopedia, anda harus membuat toko dan etalase toko terlebih dahulu, untuk tutorialnya bisa anda baca disini: Cara berjualan online di tokopedia agar cepat laku

Demikian ulasan mengenai cara daftar atau registrasi akun di tokopedia lewat HP smartphone dengan mudah dan cepat tanpa ribet. Sekian dan semoga bermanfaat.



Demikianlah Artikel Cara Daftar Akun Tokopedia Lewat HP Android

Sekianlah artikel Cara Daftar Akun Tokopedia Lewat HP Android kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara Daftar Akun Tokopedia Lewat HP Android dengan alamat link https://kodebankbnisyariah.blogspot.com/2018/03/cara-daftar-akun-tokopedia-lewat-hp.html
Cara Daftar Akun Tokopedia Lewat HP Android Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Hayam Wuruk