Informasi Kode Bank Indonesia yang digunakan saat transaksi transfer antar ATM.Meliputi kode bank bri syariah,kode bank btn,kode bank bni syariah,kode bank bjb,kode bank bri ke bca,kode bank cimb niaga,kode bank bri simpedes,kode bank bri ke bni.

Friday, May 25, 2018

Cara Memasang Iklan Produk Jualan Di Shopee Secara Gratis

Cara Memasang Iklan Produk Jualan Di Shopee Secara Gratis - Hallo sahabat Kumpulan Informasi Kode Bank Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara Memasang Iklan Produk Jualan Di Shopee Secara Gratis, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Shopee, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.



Judul : Cara Memasang Iklan Produk Jualan Di Shopee Secara Gratis
link : Cara Memasang Iklan Produk Jualan Di Shopee Secara Gratis

Baca juga


Cara Memasang Iklan Produk Jualan Di Shopee Secara Gratis

Memasang iklan di shopee -Sekarang ini memang sudah eranya digital, sehingga banyak kegiatan dan bisnis dapat dilakukan secara digital, salah satunya adalah bisnis jual beli secara online atau sering disebut bisnis online (online shop). Salah satu market place yang cukup ramai dan banyak digunakan untuk online shop adalah shopee, karena di shopee anda dapat menjual barang secara gratis tanpa dipungut biaya sedikitpun.

shopee

Shopee merupakan market place yang menfasilitasi sekaligus menjadi wadah bagi para penjual dan pembeli secara online, sehingga baik itu penjual ataupun pembeli dapat memasarkan barang dan membeli barang secara aman tanpa harus takut tertipu.

Itulah sebabnya sekarang ini banyak bermunculan onlineshop yang menawarkan beraneka barang mulai dari pakaian, alat rumah tangga, alat pertukangan, peralatan elektronik, dan lain sebagainya. Sehingga para calon pembeli dapat dengan mudah menemukan barang yang dicari, kemudian membelinya secara online tanpa harus repot-repot keluar rumah.

Keberadaan market place seperti shopee tersebut terbukti sangat membantu masyarakat indonesia dalam hal jual beli barang. Selain itu juga mampu menyerap tenaga kerja atau mengurangi pengangguran, karena kita dapat ikut berjualan secara online tanpa harus memiliki barang/ toko fisik.
Silahkan baca: Cara berjualan online di shopee tanpa modal
Jika anda berminat untuk berjualan online di shopee, anda bisa memulainya dari sekarang dengan mengikuti tutorial dan ulasan cara berjualan di shopee berikut ini.

Cara memasang iklan di shopee secara gratis


  1. Pertama pastikan anda sudah mendaftar atau sudah memiliki akun shopee, jika anda belum punya, silahkan buat akun terlebih dahulu. Untuk tutorial membuatnya silahkan baca ulasannya disini: Cara mendaftar akun shopee lewat HP android
  2. Setelah memiliki akun shopee dan mengisi semua data profil secara lengkap, langkah selanjutnya adalah membuat toko di shopee. Untuk tutorialnya bisa anda cari di google, karena saya belum sempat mengulas cara membuat toko di shopee.
  3. Setelah proses pembuatan toko berhasil, sekarang saatnya anda untuk memasang produk atau mengiklankan produk di shopee. Untuk lebih detailnya silahkan simak ulasan dibawah:
  • Masuk ke seller.shopee.co.id kemudian klik menu berbentuk kotak disebelah kanan atas, lalu pilih menu "Produkku"
    pasang iklan produk di shopee
  • Pada tampilan selanjutnya, silahkan pilih menu "Tambah produk baru" seperti pada gambar dibawah ini, gambar dibawah adalah contoh jika anda ingin berjualan baju batik.
    buat iklan produk di shopee
  • Setelah itu silahkan upload gambar produk yang akan dijual dengan mengklik menu "Pilih gambar". Usahakan untuk mengupload gambar atau foto real pict dengan kualitas yang bagus, semakin banyak foto yang anda unggah, maka akan semakin bagus. Disitu anda bisa mengupload foto hngga 9 buah.
  • Setelah itu silahkan lengkapi form produk yang meliputi: Judul produk, deskripsi produk, kategori produk, merk, bahan, harga, stok, berat produk, ongkos pengiriman (jasa pengiriman), kemudian klik "Simpan"
  • Sampai disini anda sudah berhasil memasang atau mengiklankan produk jualan di shopee
Keterangan tambahan:
  1. Masukkan judul produk yang menarik dan mengandung kata kunci (keyword) agar mudah ditemukan oleh calon pembeli.
  2. Isi deskripsi produk secara lengkap mengenai produk yang anda jual, semakin lengkap akan semakin baik, sebab pembeli tentu akan enggan memesan produk yang anda jual jika isi deskripsi tidak lengkap. Usahakan deskripsi produk mengandung kata kunci dan menggunakan hashtag (#) sesuai dengan kata kunci yang anda bidik.
  3. Pilih kategori produk yang sesuai dengan barang yang anda jual
  4. Tentukan harga produk, usahakan jangan terlalu mahal agar dapat bersaing dengan seller yang lainnya. Lebih baik mengambil keuntungan sedikit tetapi produk laku keras, daripada mengambil keuntungan besar tapi kurang laku, sebab semakin banyak produk yang terjual akan membuat popularitas toko shopee anda menjadi semakin baik, dan anda bisa menjadi star seller atau bahkan top seller shopee.
  5. Masukkan jumlah stok dan berat produk yang anda jual.
  6. Tentukan pula jasa pengiriman yang akan anda gunakan, misalnya jne, kantorpos, j&t, gosend dan yang lainnya. Sebelumnya anda dapat mengatur jasa pengiriman melalui fitur "Jasa kirimanku" seperti gambar dibawah ini:
    jasa kiriman shopee
    Pilih jasa kirimanku dengan menekan tombol sampai berwarna hijau
Setelah semua settingan diatas anda lakukan, untuk meningkatkan omzet penjualan sebaiknya anda mengikuti fitur gratis ongkos kirim (free ongkir shopee), karena pembeli tentu akan lebih memilih toko yang sudah menerapkan fitur free ongkir. Untuk cara daftarnya silahkan anda baca disini: Cara daftar gratis ongkir shopee

Usakan untuk terus mengupdate atau memasang iklan produk shopee sebanyak-banyaknya, sebab semakin banyak produk yang anda jual, maka semakin besar pula kemungkinan produk anda menjadi laku. Untuk mengetahui trik dan tips dalam meningkatkan omzet penjualan, anda bisa mempelajarinya disini: Cara ampuh meningkatkan penjualan di shopee

Demikianlah sedikit ulasan mengenai cara memasang iklan produk di shopee secara gratis tanpa dipungut biaya seperpun. Meskipun gratis, tapi manfaat marketplace shopee ini sungguh luar biasa, sebab kabarnya ada beberapa online shop yang mampu memperoleh omzet milyaran rupiah hanya dari berjualan online di shopee. Semoga bermanfaat.



Demikianlah Artikel Cara Memasang Iklan Produk Jualan Di Shopee Secara Gratis

Sekianlah artikel Cara Memasang Iklan Produk Jualan Di Shopee Secara Gratis kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara Memasang Iklan Produk Jualan Di Shopee Secara Gratis dengan alamat link https://kodebankbnisyariah.blogspot.com/2018/05/cara-memasang-iklan-produk-jualan-di.html
Cara Memasang Iklan Produk Jualan Di Shopee Secara Gratis Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Hayam Wuruk