Informasi Kode Bank Indonesia yang digunakan saat transaksi transfer antar ATM.Meliputi kode bank bri syariah,kode bank btn,kode bank bni syariah,kode bank bjb,kode bank bri ke bca,kode bank cimb niaga,kode bank bri simpedes,kode bank bri ke bni.

Wednesday, May 30, 2018

Cara Daftar/ Registrasi Akun Bukalapak Lewat HP Android

Cara Daftar/ Registrasi Akun Bukalapak Lewat HP Android - Hallo sahabat Kumpulan Informasi Kode Bank Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara Daftar/ Registrasi Akun Bukalapak Lewat HP Android, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Bukalapak, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.



Judul : Cara Daftar/ Registrasi Akun Bukalapak Lewat HP Android
link : Cara Daftar/ Registrasi Akun Bukalapak Lewat HP Android

Baca juga


Cara Daftar/ Registrasi Akun Bukalapak Lewat HP Android

Cara daftar akun bukalapak -Dikutip dari situs wikipedia.id, bukalapak adalah salah satu online marketplace yang cukup terkenal di Indonesia yang menerapkan sistem customer to customer (C2C). Perusahaan online marketplace ini didirikan oleh Achmad zaky pada tahun 2010, setahun kemudian resmi menjadi PT. Bukalapak, dimana Achmad zaky sebagai CEO dan Nugroho Herucahyo sebagai CTO (Chief Teknology Officer).

registrasi-bukalapak

Hingga saat ini perkembangan bukalapak meningkat begitu pesat, bahkan mampu menjadi sponsor utama berbagai macam event besar yang ditayangkan di televisi nasional, salah satunya adalah sebagai sponsot Liga 1 Indonesia.

Sebagai seorang pelaku bisnis online atau online shop tentu kita semua sudah tahu bagaimana popularitas bukalapak karena banyak sekali iklan yang terpampang di baleho dan bahkan berseliweran dilayar televisi setiap harinya.

Nah bagi anda ang sudah lama berkecimpung dibidang jual beli online (online shop) tentu sudah memiliki akun bukalapak dan sudah sering menggunakan daring tersebut sebagai sarana jual beli online. Tetapi bagi anda yang baru mengenal onlineshop, mungkin belum memiliki akun bukalapak dan belum pernah bertransaksi melalui bukalapak, oleh sebab itu disini saya sarankan agar anda mendaftar akun bukalapak demi untuk meningkatkan omzet online shop anda.

Tulisan ini khusus saya persembahkan bagi anda yang belum memiliki akun bukalapak dan ingin registrasi akun bukalapak, tapi masih bingung atau mengalami kesulitan. Sebab meskipun sebenarnya cara daftar akun bukalapak itu tergolong mudah, tetapi tidak menutup kemungkinan masih ada juga yang kesulitan atau bahkan tidak bisa mendaftar.

Cara mendaftar atau registrasi akun bukalapak

Ada 2 cara registrasi akun bukalapak yang dapat anda lakukan, yaitu melalui smartphone android dan iphone atau menggunakan PC/ laptop. Daftar bukalapak melalui smartphone juga dibagi menjadi 2 cara, yaitu menggunakan aplikasi bukalapak yang dapat anda unduh melalui playstore atau appstore, dan registrasi melalui browser smartphone seperti mozilla, google chroom, opera, dan yang lainnya.

Khusus pada posting kali ini saya hanya akan membahas cara daftar bukalapak melalui aplikasi yang terinstal di hp android anda, sebab cara tersebut menurut saya adalah yang paling mudah dan cepat. Caranya adalah sebagai berikut:

  1. Download aplikasi bukalapak melalui playstor atau appstore smartphone anda. Playstore adalah untuk smartphone android, sedangkan appstore adalah untuk Iphone, atau klik www.bukalapak.com, lalu masukkan link referal: BATIK_SM1EWA
  2. Install aplikasi bukalapak yang sudah anda download.
  3. Setelah proses penginstalan selesai, kemudian buka aplikasi bukalapak tersebut.
  4. Pilih menu "Daftar Akun" seperti terlihat pada gambar dibawah ini:
    cara daftar bukalapak
  5. Selanjutnya silahkan lengkapi formulir pendaftaran yang meliputi: Nama lengkap, Alamat email/ Nomor HP, Jenis kelamin, dan Username. Setelah itu silahkan klik "DAFTAR"
  6. Langkah selanjutnya adalah melakukan konfirmasi pendaftaran akun bukalapak melalui email yang dikirim oleh admin bukalapak ke alamat email yang anda gunakan untuk mendaftar akun. Caranya adalah, buka alamat email anda dan buka email yang masuk dari bukalapak, kemudian klik tombol "Konfirmasi Email"
  7. Sampai disini proses registrasi akun bukalapak via smartphone android sudah berhasil. Selanjutnya anda tinggal melengkapi informasi akun sebelum anda dapat melakukan transaksi jual beli online melalui aplikasi bukalapak di hp android kamu.
Bukalapak memberikan bonus saldo hingga Rp.200.000 jika anda dapat mengajak orang lain untuk bergabung dan mendaftar akun bukalapak melalui kode referal anda. Jadi silahkan promosikan kode referal tersebut dan dapatkan bonus dua puluh ribu rupiah untuk setiap akun yang terdaftar melalui referal anda. Selamat mencoba



Demikianlah Artikel Cara Daftar/ Registrasi Akun Bukalapak Lewat HP Android

Sekianlah artikel Cara Daftar/ Registrasi Akun Bukalapak Lewat HP Android kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara Daftar/ Registrasi Akun Bukalapak Lewat HP Android dengan alamat link https://kodebankbnisyariah.blogspot.com/2018/05/cara-daftar-registrasi-akun-bukalapak.html
Cara Daftar/ Registrasi Akun Bukalapak Lewat HP Android Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Hayam Wuruk