Informasi Kode Bank Indonesia yang digunakan saat transaksi transfer antar ATM.Meliputi kode bank bri syariah,kode bank btn,kode bank bni syariah,kode bank bjb,kode bank bri ke bca,kode bank cimb niaga,kode bank bri simpedes,kode bank bri ke bni.

Thursday, May 24, 2018

Setoran Tunai BRI Di Agen BRILINK Lebih Cepat Dan Mudah Tanpa Antri

Setoran Tunai BRI Di Agen BRILINK Lebih Cepat Dan Mudah Tanpa Antri - Hallo sahabat Kumpulan Informasi Kode Bank Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Setoran Tunai BRI Di Agen BRILINK Lebih Cepat Dan Mudah Tanpa Antri, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel BRILINK, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.



Judul : Setoran Tunai BRI Di Agen BRILINK Lebih Cepat Dan Mudah Tanpa Antri
link : Setoran Tunai BRI Di Agen BRILINK Lebih Cepat Dan Mudah Tanpa Antri

Baca juga


Setoran Tunai BRI Di Agen BRILINK Lebih Cepat Dan Mudah Tanpa Antri

Agen BRILink adalah salah satu mitra bank BRI yang sepertinya mampu menjawab dan memberikan kemudahan bagi para nasabah bank BRI yang hendak melakukan setoran tunai, transfer, tarik tunai, pembayaran ataupun transaksi perbankan lainnya, tanpa harus datang ke kantor bank BRI atau mesin ATM BRI.

agen brilink
Layanan di agen BRILink

Keberadaan agen BRI Link ini sangat cocok baik untuk masyarakat perkotaan ataupun masyarakat pedesaan. Pasalnya diera sekarang ini, kesibukan tidak mengenal tempat, baik itu yang tinggal dikota ataupun didesa, semua sama-sama memiliki kesibukan masing-masing.

Pasalnya ketika kita hendak melakukan setoran tunai langsung ke kantor bank BRI, seringkali terjadi antrian yang cukup panjang yang tentu saja cukup melelahkan dan menyita waktu yang cukup lama. Hal tersebut sering terjadi baik dikantor cabang bank bri ataupun unit bank bri, baik diperkotaan ataupun dipedesaan.
BACA JUGA: Keuntungan dan daftar menjadi agen BRILink
Selain hal diatas, terkadang jarak antara tempat tinggal dan lokasi bank BRI cukup jauh, belum lagi jika terjebak kemacetan, maka pasti akan memakan waktu yang lebih lama lagi, Sedangkan hari itu anda harus bekerja atau melakukan kegiatan yang lainnya.

Cara setoran tunai di agen BRILink

Saya sendiri termasuk salah satu orang yang lebih suka melakukan transaksi setoran tunai atau tarik tunai melaui agen BRI Link. Kenapa? karena saya termasuk orang yang kurang sabar dan malas antri. Selain itu lokasi agen BRILink jauh lebih dekat jika dibandingkan dengan kantor bank BRI atau ATM BRI yang jaraknya sekitar 4 kilometer dari rumah saya, maklum karena saya tinggal diwilayah pedesaan.

Untuk melakukan setoran tunai atau tarik tunai di agen BRILink tentunya anda harus datang langsung ke agen BRILink tersebut. Biasanya seorang agen BRILink akan memasang spanduk MMT didepan rumah/ kios orang-orang bisa tahu bahwa disitu adalah agen BRILink.

Untuk melakukan setoran tunai, pastikan anda sudah menyiapkan nomor rekening anda dan uang tunai yang akan disetor. Sedangkan untuk melakukan tarik tunai, pastikan anda membawa kartu ATM yang nantinya akan digesek ke mesin EDC di agen BRILink tersebut.

Untuk biaya admistrsinya, masing-masing agen BRILink akan menentukan tarif yang berbeda-beda, tapi biasanya selisihnya tidak terlalu banyak. Adapun tarif yang biasa diberikan oleh agen BRILink untuk setiap transaksinya adalah sebagai berikut:

Biaya setoran tunai di agen BRILink


  1. Setoran tunai kurang dari Rp.5.000.000, biaya transaksi: Rp.5.000
  2. Setoran tunai Rp.5.000.000 - Rp.20.000.000, biaya transaksi: Rp.10.000
  3. Setoran tunai Rp.20.000.000 - Rp.30.000.000, biaya transaksi: Rp.15.000
  4. Setoran tunai diatas Rp.30.000.000, biaya transaksi: Rp.20.000

Biaya setoran tunai ke bank lain di agen BRILInk

  1. Setoran kurang dari Rp.10.000.000, biaya transaksi: Rp.10.000
  2. Setoran Rp.10.000.000 - Rp.20.000.000, biaya transaksi: Rp.30.000
Biaya tarik tunai di agen BRILink
  1. Biaya transaksi tarik tunai di agen BRILink adalah Rp.5.0000 setiap kelipatan Rp.10.000.000
  2. Biaya pembayaran cicilan dan pembayaran seperti PLN, PAM, Kredit motor, dll hanya dikenakan biaya administrasi sebesar Rp.2.500 saja.
  3. Sedangkan untuk pembelian pulsa dikenakan biaya administrasi sebesar Rp.2.000
Harga diatas hanyalah tarif admistrasi rata-rata yang diberikan oleh agenBRILink, tapi tidak semua agen BRILink memberlakukan tarif tersebut, kemungkinan banyak yang menggunakan tarif administrasi lebih besar dari data diatas. Jika kesulitan menemukan lokasi BRILINK terdekat bisa menghubungi call center BRI untuk mendapatkan informasinya. Semoga bermanfaat.



Demikianlah Artikel Setoran Tunai BRI Di Agen BRILINK Lebih Cepat Dan Mudah Tanpa Antri

Sekianlah artikel Setoran Tunai BRI Di Agen BRILINK Lebih Cepat Dan Mudah Tanpa Antri kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Setoran Tunai BRI Di Agen BRILINK Lebih Cepat Dan Mudah Tanpa Antri dengan alamat link https://kodebankbnisyariah.blogspot.com/2018/05/setoran-tunai-bri-di-agen-brilink-lebih.html
Setoran Tunai BRI Di Agen BRILINK Lebih Cepat Dan Mudah Tanpa Antri Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Hayam Wuruk