Informasi Kode Bank Indonesia yang digunakan saat transaksi transfer antar ATM.Meliputi kode bank bri syariah,kode bank btn,kode bank bni syariah,kode bank bjb,kode bank bri ke bca,kode bank cimb niaga,kode bank bri simpedes,kode bank bri ke bni.

Monday, April 23, 2018

Cara Mudah Upgrade Kartu XL 3G Ke 4G Sendiri Tanpa Harus Ke Gerai XL

Cara Mudah Upgrade Kartu XL 3G Ke 4G Sendiri Tanpa Harus Ke Gerai XL - Hallo sahabat Kumpulan Informasi Kode Bank Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara Mudah Upgrade Kartu XL 3G Ke 4G Sendiri Tanpa Harus Ke Gerai XL, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel XL Axiata, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.



Judul : Cara Mudah Upgrade Kartu XL 3G Ke 4G Sendiri Tanpa Harus Ke Gerai XL
link : Cara Mudah Upgrade Kartu XL 3G Ke 4G Sendiri Tanpa Harus Ke Gerai XL

Baca juga


Cara Mudah Upgrade Kartu XL 3G Ke 4G Sendiri Tanpa Harus Ke Gerai XL

Upgrade Kartu XL 3G ke 4G -Provider XL Axiata memberikan kemudahan bagi para pelanggan lama yang masih menggunakan kartu dengan akses internet 3G untuk melakukan upgrade agar bisa mengakses internet 4G dengan kecepatan akses internet yang jauh lebih cepat dan memiliki harga paket kuota yang lebih murah.

Cara upgrade simcard XL 3G ke 4G LTE
Upgrade simcard 3G ke 4G

Pelanggan kartu XL yang lama memang kebanyakan masih menggunakan SIM card 3G, sebab pada saat itu kecepatan akses internet maksimal hanya sampai pada 3G. Seiring berjalannya waktu, maka teknologi informasi dan internet semakin berkembang, sehingga kecepatan internet meningkat menjadi 4G LTE.

Kartu simcard XL 3G tersebut maksimal hanya dapat digunakan untuk mengakses internet 3G saja, dan tidak dapat digunakan untuk mengakses internet 4G jika belum diupgrade. Oleh sebab itu, pelanggan yang ingin dapat menggunakan internet 4G mau tidak mau harus melakukan upgrade kartu 3G menjadi 4G.

Permasalahannya tidak semua pelanggan kartu XL memiliki banyak waktu luang, terlebih mereka yang sibuk kerja kantoran atau buruh pabrik, tentu setiap hari kerja (senin-jum'at) masuk kerja, dan bahkan pada hari sabtu dan minggu juga lembur.

Tentu sangat sulit bagi para pekerja tersebut untuk meluangkan waktu hanya sekedar untuk melakukan upgrade simcard 3G ke 4G. Belum lagi banyak pelanggan XL yang tinggal diwilayah pedesaan yang jauh dari lokasi gerai XL.

Dari situlah pihak XL axiata berinisiatif memberikan kemudahan bagi para pelanggannya untuk melakukan upgrade kartu 3G menjadi 4G secara mudah dan dapat dilakukan sendiri dirumah tanpa harus datang ke gerai XL.

Cara upgrade kartu XL 3G menjadi 4G

Untuk dapat menggunakan akses internet 4G, ada beberapa syarat yang harus dipenuhi, yaitu:

  1. Smartphone yang sudah support 4G LTE
  2. Simcard yang sudah upgrade 4G LTE
  3. Paket internet 4G LTE
  4. Jaringan internet 4G LTE
Nah disini saya anggap anda sudah memiliki smartphone yang support internet 4G LTE dan lokasi tempat tinggal anda juga sudah berada di jaringan internet XL 4G LTE. Jadi syarat yang harus dipenuhi tinggal 2, yaitu simcard 4G LTE dan paket internet 4G LTE. 

Untuk bisa membeli dan menggunakan paket internet 4G LTE, simcard XL yang anda gunakan tentu juga harus sudah diupgrade ke 4G LTE, jika belum diupgrade, maka segera lakukan upgrade seperti cara berikut ini:

1. Beli kartu perdana XL baru tipe apa saja asal yang sudah 4G LTE
2. Backup kontak telepon agar tidak hilang/ terhapus
3. Aktifkan kartu perdana XL dengan melakukan registrasi sesuai data diri
4. Pada simcard XL yang lama, ketik *123*46# dengan menggunakan smarthone 4G LTE
5. Pilih nomor 1 (Lanjut)
6. Silahkan tunggu SMS dari 3646 atau dari XL-4G yang berisikan tentang informasi pergantian kartu XL
7. Tukar simcard lama dan masukkan simcard baru pada smartphone 4G LTE anda
8. Restart (matikan kemudian nyalakan) smartphone anda
9. Proses upgrade simcard XL 3G ke 4G sudah selesai
10. Selamat sekarang anda dapat menggunakan internet dengan kecepatan 4G LTE melalui smartphone anda.

CATATAN:
  • Simcard 3G (simcard lama) dan simcard 4G (simcard) baru harus dalam kondisi masa aktif
  • penggantian simcard 4G harus berada pada slot simcard smartphone yang sama
  • penggantian simcard 4G hanya dapat dilakukan untuk kartu XL (tidak bisa untuk selain kartu XL axiata)
  • Pulsa pada simcard yang baru tidak akan diakumulasi ke simcard yang lama, jadi semua data seperti nomor HP, pulsa, paket data, bonus, dan lainnya akan terhapus.
Nah dengan menggunakan simcard 4G LTE tersebut, sekarang anda dapat berinternetan dengan lebih cepat, sebab kecepatan jaringan internet 4G bisa mencapai 100Mbps, selian itu kartu 4G yang baru anda akan dapat menyimpan memori kontak telepon yang lebih banyak jika dibandingkan dengan kartu XL 3G anda yang lama. Selamat mencoba dan semoga berhasil.



Demikianlah Artikel Cara Mudah Upgrade Kartu XL 3G Ke 4G Sendiri Tanpa Harus Ke Gerai XL

Sekianlah artikel Cara Mudah Upgrade Kartu XL 3G Ke 4G Sendiri Tanpa Harus Ke Gerai XL kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara Mudah Upgrade Kartu XL 3G Ke 4G Sendiri Tanpa Harus Ke Gerai XL dengan alamat link https://kodebankbnisyariah.blogspot.com/2018/04/cara-mudah-upgrade-kartu-xl-3g-ke-4g.html
Cara Mudah Upgrade Kartu XL 3G Ke 4G Sendiri Tanpa Harus Ke Gerai XL Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Hayam Wuruk