Informasi Kode Bank Indonesia yang digunakan saat transaksi transfer antar ATM.Meliputi kode bank bri syariah,kode bank btn,kode bank bni syariah,kode bank bjb,kode bank bri ke bca,kode bank cimb niaga,kode bank bri simpedes,kode bank bri ke bni.

Saturday, February 10, 2018

Cara Daftar Gratis Ongkir Shopee (Fitur Free Ongkir)

Cara Daftar Gratis Ongkir Shopee (Fitur Free Ongkir) - Hallo sahabat Kumpulan Informasi Kode Bank Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara Daftar Gratis Ongkir Shopee (Fitur Free Ongkir), kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Bisnis Online, Artikel Shopee, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.



Judul : Cara Daftar Gratis Ongkir Shopee (Fitur Free Ongkir)
link : Cara Daftar Gratis Ongkir Shopee (Fitur Free Ongkir)

Baca juga


Cara Daftar Gratis Ongkir Shopee (Fitur Free Ongkir)

Cara daftar gratis ongkir shopee -Salah satu kendala berbelanja online adalah berkenaan dengan ongkos kirim (ongkir). Terkadang harga barang yang dibeli justru lebih murah daripada ongkir yang harus dikeluarkan, atau ongkir lebih mahal dari harga barang. Kalau barang yang dibeli jumlahnya cukup banyak, mungkin tidak akan jadi masalah, karena bisa sekalian kirim, dan ongkirnya sesuai dengan barang yang dibeli, tapi kalau barang yang dibeli hanya satu buah dan harganya murah, maka akan berat di ongkos. Belum lagi jika barang yang dibeli memiliki berat hingga beberapa kilogram, maka otomatis ongkirnya akan semakin mahal, karena ongkos kirim suatu barang dihitung dari berat barang tersebut, oleh sebab itu dengan adanya fitur free ongkir shopee ini sangat membantu sekali.

Memang benar belanja di toko online harganya lebih murah daripada belanja ditoko konvensional, karena sebagai penjual, untuk memiliki toko online (online shop) tidak perlu harus memiliki toko fisik (mengontrak toko) yang harga sewanya cukup mahal, tidak perlu mengeluarkan terlalu banyak modal untuk berbelanja barang yang akan dijual. Pembeli pun juga tidak perlu repot-repot pergi ketoko untuk berbelanja, tidak perlu berdesak-desakan dan bermacet-macetan, cukup duduk dirumah saja, maka barang yang dibeli akan dikirim kerumah.

Cara free gratis ongkir shopee

Melihat situasi tersebut, shopee membuat sebuah terobosan dengan mengeluarkan fitur gratis ongkir, karena pihak shopee dapat membaca peluang bahwa berbelanja online sekarang ini sudah menjadi trend atau gaya hidup kebanyakan masyarakat Indonesia, baik itu yang tinggal dikota ataupun dipedesaan sekalipun. Barang yang dijual di online shop juga sangat variatif, bahkan banyak barang yang belum dijual ditoko konvensional, justru dapat kita temukan ditoko online.

 Langkah-langkah cara daftar gratis ongkir shopee


Sebagai pemilik usaha online shop anda wajib memiliki akun shopee, agar anda dapat menjual produk/ barang dagangan di shopee serta dapat memanfaatkan fitur gratis ongkir shopee. Tapi untuk dapat menggunaka fitur gratis ongkir shopee, ada beberapa syarat yang harus dipenuhi. Apa saja syaratnya? Silahkan baca ulasan berikut ini:

Syarat gratis ongkir shopee


1. Fitur gratis ongkir shopee hanya berlaku untuk produk atau barang yang bertanda khusus free ongkir, yaitu gambar mobil berwarna biru yang terletak dipojok bawah produk yang dijual.

2. Layanan gratis ongkir ini hanya berlaku untuk jasa pengiriman barang JNE, selain kurir JNE produk tersebut tidak berlaku untuk free ongkir shopee.

3. Layanan gratis ongkir hanya berlaku untuk pembelian diatas nominal Rp. 120.000, kecuali pada saat promo, layanan ongkir juga bisa berlaku untuk pembelanjaan diatas Rp. 70.000 dan Rp. 90.000.

4. Gratis ongkos kirim yang ditangguhkan maksimal adalah Rp. 30.000, untuk barang dengan ongkos kirim diatas Rp. 30.000, maka kelebihan ongkir akan ditanggung oleh pembeli.

5. Shopee berhak menghentikan atau menghapus fitur gratis ongkir sewaktu-waktu, sesuai dengan syarat dan ketentuan gratis ongkir shopee.

Cara daftar layanan free ongkir shopee


Layanan free ongkir shopee ini tidak berlaku untuk semua penjual di shopee, hanya toko online yang mendaftarkan diri ke fitur free ongkir saja yang dapat memberikan fasilitas tersebut. Nah agar anda bisa memberikan fasilitas gratis ongkir kepada pelanggan anda, demi untuk meningkatkan omset penjualan dan lebih diminati oleh pembeli, segeralah mngaktifkan fasilitas free ongkir shopee seperti cara dibawah ini:

1. Buka aplikasi shopee yang sudah terinstal di smartphone android anda

2. Pastikan anda sudah terdaftar menjadi penjual di shopee, jika belum maka segeralah mendaftar, jika belum silahkan baca disini: Cara daftar shopee lewat HP android

3. Masuk kehalaman dashbord shopee, kemudian pilih tab NOTIFIKASI dan klik IKUTI PROGRAM GRATIS ONGKIR SHOPEE.

gratis ongkir shopee

4. Masukkan nomor KTP dikolom yang tersedia, lalu silahkan upload foto closeup sambil memegang  KTP. Pastikan nomor KTP didalam foto tampak jelas, juga wajah anda dan wajah foto dalam KTP tampak jelas.
foto gratis ongkir shopee
Contoh foto untuk daftar free ongkir shopee

5. Beri tanda centang pada kotak checklist, sebagai tanda bahwa anda menyetujui dan bersedia menggunakan jasa pengiriman JNE, serta menyetujui fitur layanan free ongkir sesuai dengan syarat dan ketentuan shopee.
free ongkir shopee

6. Klik tab KIRIMKAN dan tunggu pesan balasan dari shopee.

Jika proses pendaftaran berhasil, maka pihak sopee akan mengirimkan pesan "Selamat pendaftaran kamu sudah diproses dan program gratis ongkos kirim kamu sudah siap untuk diaktifkan" Selanjutnya anda tinggal mengikuti langkah-langkah yang diberikan oleh shopee untuk memastikan pengaktifan fitur gratis ongkir.


Jika proses pendaftaran gagal, biasanya anda juga akan mendapat pesan notifikasi bahwa Registrasi belum berhasil, dan shopee akan memberikan alasan penyebab registrasi belum berhasil, anda tinggal mengikuti saran dari shopee tersebut. Biasanya kegagalan registrasi free ongkir dikarenakan foto yang anda upload kurang jelas, misalnya nomor KTP dan foto didalam KTP kurang jelas.
Registrasi free ongkir shopee gagal

Cukup mudah kan cara daftar gratis ongkir shopee? Maka dari itu segera daftarkan toko online shopee anda ke fitur free ongkir untuk meningkatkan omset penjualan online shop anda di shopee.



Demikianlah Artikel Cara Daftar Gratis Ongkir Shopee (Fitur Free Ongkir)

Sekianlah artikel Cara Daftar Gratis Ongkir Shopee (Fitur Free Ongkir) kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara Daftar Gratis Ongkir Shopee (Fitur Free Ongkir) dengan alamat link https://kodebankbnisyariah.blogspot.com/2018/02/cara-daftar-gratis-ongkir-shopee-fitur.html
Cara Daftar Gratis Ongkir Shopee (Fitur Free Ongkir) Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Hayam Wuruk