Informasi Kode Bank Indonesia yang digunakan saat transaksi transfer antar ATM.Meliputi kode bank bri syariah,kode bank btn,kode bank bni syariah,kode bank bjb,kode bank bri ke bca,kode bank cimb niaga,kode bank bri simpedes,kode bank bri ke bni.

Wednesday, February 21, 2018

Cara Blokir ATM BNI Lewat Internet Banking BNI Dengan Mudah

Cara Blokir ATM BNI Lewat Internet Banking BNI Dengan Mudah - Hallo sahabat Kumpulan Informasi Kode Bank Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara Blokir ATM BNI Lewat Internet Banking BNI Dengan Mudah, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Bank BNI, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.



Judul : Cara Blokir ATM BNI Lewat Internet Banking BNI Dengan Mudah
link : Cara Blokir ATM BNI Lewat Internet Banking BNI Dengan Mudah

Baca juga


Cara Blokir ATM BNI Lewat Internet Banking BNI Dengan Mudah

Cara Blokir ATM BNI - Jangan panik jika tiba-tiba kartu ATM BNI anda hilang, coba ingat-ingat terlebih dahulu barangkali anda lupa menaruhnya, dan cari dulu barangkali terselip disaku celana, saku baju, saku jaket, atau mungkin terselip dalam dompet. Intinya sebelum memutuskan untuk memblokir kartu ATM BNI, pastikan terlebih dahulu bahwa kartu ATM benar-benar sudah hilang, karena jika sudah terlanjur diblokir, ATM sudah tidak dapat digunakan untuk bertransaksi lagi  sekalipun kartu ATM tersebut sudah ketemu, sebelum anda membuka blokirnya terlebih dahulu.

Cara blokir atm bni lewat internet banking bni
Tampilan internet banking BNI

Jika sudah yakin bahwa kartu ATM hilang, maka langkah selanjutnya adalah segera memblokir ATM BNI tersebut sebelum disalahgunakan oleh orang yang tidak bertanggung jawab yang menemukan atau dengan sengaja mengambil kartu ATM anda. Ada beberapa cara blokir ATM BNI yang bisa anda pilih, mulai dari melalui call center, internet banking, ataupun blokir langsung melalui kantor cabang bank BNI terdekat.

Blokir kartu ATM BNI ini harus segera dilakukan bukan pada saat kartu hilang saja, tetapi juga harus dilakukan saat kartu ATM tiba-tiba tertelan oleh mesin ATM saat anda melakukan transaksi. Sebab ditakutkan ternyata kartu tidak tertelan, tapi justru anda lupa mengambilnya pada saat setelah melakukan transaksi, sehingga ketika ada nasabah lain setelah anda yang menggunakan mesin ATM, mereka kemungkinan bisa melakukan melakukan transaksi atau mengambil uang didalam ATM anda karena tanpa sengaja kartu ATM tersebut masih dalam keadaan aktif didalam mesin.

Inilah cara blokir ATM BNI lewat internet banking BNI


1. Pastikan anda sudah terdaftar sebagai nasabah internet banking BNI dan pastikan juga anda memiliki kuota untuk mengakses internet banking BNI.

2. Kunjungi halaman ibank.bni.co.id kemudian login ke akun internet banking BNI dengan menggunakan User Id dan Password yang benar.

3. Pilih menu "PERMOHONAN LAYANAN"

4. Pilih menu "BLOKIR KARTU DEBIT"
Blokir atm bni lewat internet banking
5. Pilih nomor rekening dari kartu ATM yang akan anda blokir

6. Klik "LANJUT" kemudian pilih kartu debit yang akan anda blokir

7. Klik tombol "BLOKIR KARTU"

8. Pilih alasan kenapa anda melakukan pemblokiran kartu ATM

9. Masukkan kode challenge pada token E secure BNI

10. Masukkan kode otentikasi yang muncul pada E secure BNI

11. Klik menu "LANJUT"  dan proses pemblokiran kartu ATM BNI selesai.
BACA JUGA: Cara blokir ATM BNI lewat call center
Itulah cara blokir kartu ATM BNI yang hilang atau tertelan mesin ATM melalui internet banking BNI tanpa harus menggunakan pulsa telepon untuk menghubungi call center BNI, cukup menggunakan kuota internet saja, dan kalau tidak anda memiliki kuota internet, maka anda bisa menggunakan wifi gratisan atau menumpang wifi gratisan dari teman atau dari tempat-tempat umum yang memiliki fasilitas free internet wifi.



Demikianlah Artikel Cara Blokir ATM BNI Lewat Internet Banking BNI Dengan Mudah

Sekianlah artikel Cara Blokir ATM BNI Lewat Internet Banking BNI Dengan Mudah kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara Blokir ATM BNI Lewat Internet Banking BNI Dengan Mudah dengan alamat link https://kodebankbnisyariah.blogspot.com/2018/02/cara-blokir-atm-bni-lewat-internet.html
Cara Blokir ATM BNI Lewat Internet Banking BNI Dengan Mudah Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Hayam Wuruk