Informasi Kode Bank Indonesia yang digunakan saat transaksi transfer antar ATM.Meliputi kode bank bri syariah,kode bank btn,kode bank bni syariah,kode bank bjb,kode bank bri ke bca,kode bank cimb niaga,kode bank bri simpedes,kode bank bri ke bni.

Wednesday, January 31, 2018

Cara Top Up (Isi Ulang) Kartu BRIZZI Lewat ATM BRI

Cara Top Up (Isi Ulang) Kartu BRIZZI Lewat ATM BRI - Hallo sahabat Kumpulan Informasi Kode Bank Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara Top Up (Isi Ulang) Kartu BRIZZI Lewat ATM BRI, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Bank BRI, Artikel Kartu BRIZZI, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.



Judul : Cara Top Up (Isi Ulang) Kartu BRIZZI Lewat ATM BRI
link : Cara Top Up (Isi Ulang) Kartu BRIZZI Lewat ATM BRI

Baca juga


Cara Top Up (Isi Ulang) Kartu BRIZZI Lewat ATM BRI

Cara top up kartu BRIZZI lewat ATM BRI - Diera sekarang ini banyak sekali kartu E-money atau uang elektronik yang dikeluarkan oleh berbagai macam perusahaan perbankan di Indonesia. Tujuannya adalah untuk mempermudah kita dalam melakukan berbagai macam pembayaran secara online (non tunai). Sehingga orang jaman sekarang tidak perlu membawa banyak uang kemana-mana, karena segala macam pembayaran dapat dilakukan dengan menggunakan satu kartu, diantaranya adalah kartu BRIZZI produk dari Bank BRI.

Setelah pada posting esebelumnya saya membahas tentang manfaat kartu BRIZZI, pada posting kali ini saya lanjutkan untuk membahas tentang cara isi ulang kartu BRIZZI, dimana kartu BRIZZI dapat diisi ulang atau di top up melalui beberapa tempat, misalnya seperti ATM BRI, ATM non BRI, indomaret, alfamart, dan tempat-tempat yang memiliki mesin EDC dan merchant lainnya. Tapi menurut hemat saya, isi ulang kartu BRIZZI melalui ATM BRI jauh lebih mudah dan lebih aman karena kita dapat mengisinya sendiri tanpa campur tangan orang lain seperti ketika menggunakan mesin EDC dan merchant seperti di indomaret, alfamart, dan BRI link.

cara top up kartu brizzi lewat atm BRI

Sebenarnya top up kartu BRIZZI selain dapat dilakukan melalui mesin EDC, Merchant, dan ATM BRI juga dapat dilakukan melalui mobile banking dan internet banking BRI. Tapi untuk artikel tersebut akan saya bahas pada posting-posting selanjutnya. Sedangkan untuk posting kali ini saya akan fokus pada isi ulang kartu BRIZZI lewat ATM BRI saja.

Panduan dan langkah-langkah top up kartu BRIZZI melalui ATM BRI


1. Pastikan anda memiliki kartu ATM BRI dengan saldo mencukupi

2. Masukkan kartu ATM BRI kedalam mesin ATM BRI

3. Masukkan PIN ATM BRI

4. Pilih menu "Lainnya" sampai ketemu menu e-money

5. Pilih menu "E-money" tersebut

6. Pilih menu "Top up online BRIZZI" lalu masukkan nominal saldo yang akan anda top up

7. Tempelkan atau letakkan kartu BRIZZI pada reader yang terletak dimesin ATM, biarkan sampai proses top up berhasil, maka secara otomatis saldo kartu BRIZZI akan bertambah dan saldo ATM BRI akan berkurang sesuai nominal yang anda masukkan. Sekedar info bahwa nominal saldo yang dapat ditop up mulai dari Rp.1,00 sampai Rp.1.000.000,00

8. Ambil struck tanda top up BRIZZI sebagai bukti transaksi

9. Proses top up selesai sampai disini, ambil kartu ATM anda dan simpan kembali.

Sekarang kartu BRIZZI anda sudah berhasil diisi ulang sehingga dapat anda gunakan untuk pembayaran non tunai, misalnya untuk membayar E-tol, transjakarta, parkir ISS, dan belanja online ditempat-tempat yang sudah bekerjasama dengan bank BRI yang sekarang sudah banyak tersebar dikota-kota besar di indonesia.

Keuntungan topu up kartu BRIZZI via ATM BRI


1. Proses mudah dan cepat
2. Dapat dilakukan sendiri tanpa bantuan orang lain
3. Keamanan dan privacy lebih terjaga
4. Menambah pengalaman baru jika anda belum pernah isi ulang BRIZZI lewat ATM

Itulah sedikit ulasan dan panduan isi ulang kartu BRIZZI lewat ATM Bank BRI yang dapat saya tuliskan. Nantikan ulasan-ulasan lain tentang kartu BRIZZI pada posting-posting berikutnya. Semoga bermanfaat.



Demikianlah Artikel Cara Top Up (Isi Ulang) Kartu BRIZZI Lewat ATM BRI

Sekianlah artikel Cara Top Up (Isi Ulang) Kartu BRIZZI Lewat ATM BRI kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara Top Up (Isi Ulang) Kartu BRIZZI Lewat ATM BRI dengan alamat link https://kodebankbnisyariah.blogspot.com/2018/01/cara-top-up-isi-ulang-kartu-brizzi.html
Cara Top Up (Isi Ulang) Kartu BRIZZI Lewat ATM BRI Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Hayam Wuruk