Informasi Kode Bank Indonesia yang digunakan saat transaksi transfer antar ATM.Meliputi kode bank bri syariah,kode bank btn,kode bank bni syariah,kode bank bjb,kode bank bri ke bca,kode bank cimb niaga,kode bank bri simpedes,kode bank bri ke bni.

Wednesday, January 31, 2018

Cara Daftar/ Registrasi Shopee Lewat HP Android

Cara Daftar/ Registrasi Shopee Lewat HP Android - Hallo sahabat Kumpulan Informasi Kode Bank Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara Daftar/ Registrasi Shopee Lewat HP Android, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Android, Artikel Shopee, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.



Judul : Cara Daftar/ Registrasi Shopee Lewat HP Android
link : Cara Daftar/ Registrasi Shopee Lewat HP Android

Baca juga


Cara Daftar/ Registrasi Shopee Lewat HP Android

Cara daftar shopee melalui HP android dapat anda lakukan dengan sangat mudah. Syaratnya adalah hp android anda minimal sudah menggunakan sistem operasi android 4.0 keatas, karena pengalaman saya waktu menggunakan hp samsung ace duos yang masih menggunakan OS android 2.3 alias android gingerbread tidak bisa untuk mendownload aplikasi shopee di playstore. Sehingga otomatis saya tidak dapat registrasi akun shopee melalui hp android versi lama tersebut.

Padahal saya sangat membutuhkan akun shopee untuk memasarkan usaha online shop yang baru saya rintis akhir-akhir ini. Alhasil mau tidak mau saya harus membeli hp android yang baru lagi, tentunya yang sudah memiliki OS versi terbaru pula agar saya bisa segera register shopee lewat hp android tersebut, dan tentunya agar usaha online shop saya berjalan dengan lancar.

Shopee

Jika kita sudah berhasil daftar akun shopee maka dengan mudah dapat membeli dan menjual barang melalui akun tersebut. Jadi selain terdaftar sebagai pembeli, sekaligus juga terdaftar sebagai penjual, dengan syarat anda harus melengkapi informasi toko dengan lengkap dan benar agar para pembeli lebih yakin terhadap barang yang anda jual, sehingga barang jualan anda lebih laku.

Bagaimana cara daftar akun shopee lewat hp android?


Untuk dapat registrasi shopee melalui hp android syarat utamanya tentu anda harus mendownload aplikasi shopee terlebih dahulu melalui google playstore, sedangkan untuk iphone anda bisa mendownload aplikasinya melalui Appstore. Untuk lebih jelasnya silahkan ikuti langkah-langkah berikut ini untuk proses registrasinya.

1. Install aplikasi shopee di hp android anda

cara daftar shopee

2. Buka aplikasi shopee kemudian pilih menu "Saya"

3. Selanjutnya pilih menu tab "Register" seperti gambar dibawah ini:

Daftar akun shopee

4. Pilih salah satu dari tiga macam menu registrasi shopee yang menurut anda paling mudah, sebab pihak shopee menyediakan 3 macam pilihan pendaftaran, sehingga pengguna bisa dengan mudah melakukan pendaftaran sesuai dengan keinginan.

Daftar shopee



Metode Registrasi shopee 1: Cara registrasi shopee melalui nomor handphone, dimana anda harus memasukkan nomor hp yang aktif, kemudian nanti pihak shopee akan mengirimkan kode verifikasi melalui sms, dan anda harus memasukkan kode verifikasi tersebut agar proses registrasi berhasil

Cara registrasi shopee


Metode Daftar shopee 2: Cara registrasi shopee menggunakan alamat email, dimana anda harus memasukkan alamat mail yang aktif agar pihak shopee dapat mengirimkan link verifikasi melalui alamat email anda. Selanjutnya anda dapat melakukan verifikasi dengan cara mengklik link tersebut.

Registrasi shopee

Metode 3: Cara registrasi shopee melalui akun facebook, cara ini menurut saya paling mudah dan cepat, sebab secara otomatis akun shopee anda akan terintegrasi dengan akun facebook.

Register shopee


5. Setelah anda memilih salah satu dari metode registrasi shopee diatas, selanjutnya silahkan anda lengkapi dan ikuti petunjuknya sampai proses registrasi selesai. Menurut hemat saya, cara register shopee yang paling mudah adalah dengan menggunakan nomor telepon atau dengan mengaitkan akun shopee dengan facebook, jika memang anda sudah memiliki akun facebook.
BACA JUGA: Cara daftar shopee lewat PC
Jika proses pembuatan akun sudah selesai, sekarang anda bisa menggunakan akun tersebut untuk berbelanja online atau bahkan untuk menjual barang dan jasa secara online. Satu lagi yang menarik dari shopee adalah dengan adanya bebas ongkos kirim (ongkir). Selain itu anda juga bisa menikmati  discount serta promo dari shopee. 



Demikianlah Artikel Cara Daftar/ Registrasi Shopee Lewat HP Android

Sekianlah artikel Cara Daftar/ Registrasi Shopee Lewat HP Android kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara Daftar/ Registrasi Shopee Lewat HP Android dengan alamat link https://kodebankbnisyariah.blogspot.com/2018/01/cara-daftar-registrasi-shopee-lewat-hp.html
Cara Daftar/ Registrasi Shopee Lewat HP Android Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Hayam Wuruk