Informasi Kode Bank Indonesia yang digunakan saat transaksi transfer antar ATM.Meliputi kode bank bri syariah,kode bank btn,kode bank bni syariah,kode bank bjb,kode bank bri ke bca,kode bank cimb niaga,kode bank bri simpedes,kode bank bri ke bni.

Monday, January 29, 2018

Manfaat Kartu BRIZZI Bank BRI Dan Keuntungan Memiliki Kartu Brizzi

Manfaat Kartu BRIZZI Bank BRI Dan Keuntungan Memiliki Kartu Brizzi - Hallo sahabat Kumpulan Informasi Kode Bank Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Manfaat Kartu BRIZZI Bank BRI Dan Keuntungan Memiliki Kartu Brizzi, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Bank BRI, Artikel Kartu BRIZZI, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.



Judul : Manfaat Kartu BRIZZI Bank BRI Dan Keuntungan Memiliki Kartu Brizzi
link : Manfaat Kartu BRIZZI Bank BRI Dan Keuntungan Memiliki Kartu Brizzi

Baca juga


Manfaat Kartu BRIZZI Bank BRI Dan Keuntungan Memiliki Kartu Brizzi

Manfaat Kartu BRIZZI -Mendengar atau membaca sekilas tentang istilah kartu BRIZZI tentu kita sudah bisa menebak bahwa kartu tersebut merupakan salah satu produk dari Bank BRI, karena dilihat dari hurufnya saja sudah mengandung BRI. Seperti kita ketahui bersama bahwa bank BRI merupakan salah atu bank terbesar di Indonesia, sekaligus menjadi pelopor dari bank-bank yang lainnya. Jadi sudah barang tentu bank BRI selalu mengikuti perkembangan jaman, khususnya dibidang perbankan demi untuk memberikan kemudahan dan pelayanan terhadap para nasabah.

Kartu BRIZZI Bank BRI sebenarnya hampir mirip-mirip dengan kartu-kartu produk bank BRI yang lainnya, misalnya seperti kartu ATM (debit britama dan debit simpedes), kartu kredit. Dimana kartu-kartu tersebut dapat digunakan sebagai alat bayar elektronik. Akan tetapi tentu saja terdapat perbedaan, baik itu kelebihan ataupun kekurangan dari beberapa macam kartu tersebut. Jika tidak ada perbedaannya, untuk apa bank BRI meluncurkan kartu BRIZZI.

manfaat kartu brizzi

Meskipun secara sepintas sama, tetapi ada beberapa perbedaan antara kartu BRIZZI dengan kartu produk bank BRI yang lainnya. Dimana kartu BRIZZI merupakan alat pembayaran elektronik non tunai (uang elektronik) yang dapat digunakan untuk berbelanja ditempat-tempat tertentu yang sudah bekerjasama dengan bank BRI dan dapat diisi ulang secara terpisah dengan kartu ATM/ rekening bank BRI. Jika kartu debit ATM saldonya akan bertambah secara otomatis jika rekening bertambah, tapi untuk kartu BRIZZI ini tidak. Ia hanya akan bertambah jika diisi baik itu menggunakan ATM bank BRI ataupun menggunakan ATM bank lain. Atau bisa juga diisi melalu mesin EDC yang terdapat di Indomaret, Alfamart, Alfamidi, dan yang lainnya.

Apa saja manfaat kartu BRIZZI BRI bagi nasabah?

1. Kartu BRIZZI dapat dimiliki oleh siapapun, bahkan oleh orang yang tidak memiliki rekening bank BRI (bukan nasabah bank BRI)

2. Pembayaran transaksi dengan kartu BRIZZI dapat dilakukan mulai Rp.1,00 - Rp.1.000.000,-

3. Dapat diisi ulang atau top up melalui mesin EDC dan ATM

4. Dapat di top up melalui rekening bank BRI dan rekening bank lain

5. Memiliki banyak promo BRIZZI yang dapat dinikmati oleh pelanggan

6. Pembayaran dapat dilakukan secara mudah tanpa menggunakan uang tunai

7. Dapat digunakan sebagai pembayaran transportasi umum, misalnya seperti bayar tol, trans jakarta, batik solo, trans pekanbaru, MRT, dan lain-lain

8. Kartu BRIZZI juga dapat digunakan untuk pembayaran sehari-hari dengan menggunakan mesin merchant yang bekerjasama dengan bank BRI, misalnya untuk parkir ISS, SPBU PERTAMINA, Foodcourt, Indomaret, Alfamart, Hypermart, Carefour, dan tempat-tempat layanan umum lainnya.

Keuntungan menggunakan kartu BRIZZI BRI


Seperti yang telah saya ulas diatas dimana manfaat kartu BRIZZI juga merupakan keuntungan dari kartu BRIZZI, dimana anda dapat melakukan berbagai macam pembayaran secara non tunai hanya dengan menggunakan satu kartu. Selain itu keunggulan kartu BRIZZI yang lainnya yaitu mengenai cara top up yang sangat mudah, karena dapat dilakukan secara EDC dan melalui semua E-channel BRI seperti Mobile banking BRI, SMS banking BRI, Internet banking BRI, dan ATM BRI.

Perbedaan kartu BRIZZI BRI dengan Debit BRI dan Kartu kredit BRI

Jika debit BRI saldonya secara otomatis bertambah jika saldo rekening bertambah, dan akan berkurang jika saldo rekening berkurang. Untuk kartu BRIZZI ini berbeda, karena hanya akan bertambah jika saldo diisi ulang tanpa mempengaruhi saldo rekening, dan akan berkurang jika digunakan untuk pembayaran, juga tanpa mempengaruhi saldo rekening. Selain itu kartu BRIZZI juga dapat dimiliki oleh siapa saja, termasuk orang yang tidak memiliki rekening bank BRI

Jika kartu kredit BRI prinsipnya adalah anda berhutang terlebih dahulu terhadap bank BRI, dan dapat membayarnya dengan cara mencicil setiap bulannya. Dapat digunakan untuk pembayaran/ berbelanja terlebih dahulu meskipun tidak ada saldonya, karena anda meminjam atau mengkredit terlebih dahulu kepada bank. Untuk kartu BRIZZI tidak, karena hanya dapat digunakan jika masih ada saldonya, diisi terlebih dahulu baru bisa digunakan.

Itulah sekilas tentang manfaat kartu BRIZZI bank BRI beserta kelebihan, kekurangan, dan keuntungan memiliki kartu BRIZZI. Bagaimana? Apakah anda tertarik untuk membuat kartu BRIZZI sebagai alat pembayaran elektronik? 



Demikianlah Artikel Manfaat Kartu BRIZZI Bank BRI Dan Keuntungan Memiliki Kartu Brizzi

Sekianlah artikel Manfaat Kartu BRIZZI Bank BRI Dan Keuntungan Memiliki Kartu Brizzi kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Manfaat Kartu BRIZZI Bank BRI Dan Keuntungan Memiliki Kartu Brizzi dengan alamat link https://kodebankbnisyariah.blogspot.com/2018/01/manfaat-kartu-brizzi-bank-bri-dan.html
Manfaat Kartu BRIZZI Bank BRI Dan Keuntungan Memiliki Kartu Brizzi Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Hayam Wuruk