Informasi Kode Bank Indonesia yang digunakan saat transaksi transfer antar ATM.Meliputi kode bank bri syariah,kode bank btn,kode bank bni syariah,kode bank bjb,kode bank bri ke bca,kode bank cimb niaga,kode bank bri simpedes,kode bank bri ke bni.

Sunday, December 10, 2017

Cara Daftar/ Registrasi Akun Shopee, Toko Online Gratis Ongkos Kirim

Cara Daftar/ Registrasi Akun Shopee, Toko Online Gratis Ongkos Kirim - Hallo sahabat Kumpulan Informasi Kode Bank Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara Daftar/ Registrasi Akun Shopee, Toko Online Gratis Ongkos Kirim, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Internet, Artikel Shopee, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.



Judul : Cara Daftar/ Registrasi Akun Shopee, Toko Online Gratis Ongkos Kirim
link : Cara Daftar/ Registrasi Akun Shopee, Toko Online Gratis Ongkos Kirim

Baca juga


Cara Daftar/ Registrasi Akun Shopee, Toko Online Gratis Ongkos Kirim

Cara daftar akun shopee sebenarnya sangat mudah sekali, baik itu registrasi dengan menggunakan smartphone android ataupun registrasi shopee dengan menggunakan komputer laptop. Sebab situs dan aplikasi jual beli online yang lagi booming dan iklannya ada dimana-mana serta memiliki fitur unggulan gratis ongkir (ongkos kirim) ini dibuat sedemikian rupa agar mudah digunakan oleh para penggunanya, baik itu penjual ataupun pembeli.

Saya melakukan registrasi akun shopee karena selain saya sering berbelanja online, saya pun juga memiliki online shop. Dengan adanya toko online seperti shopee, tokopedia, bukalapak, dan lainnya, sekarang kita bisa menjual dan membeli barang dan jasa dengan sangat mudah dan praktis, maka dari itu saya segera mencari tahu cara mendaftar shopee. Sebagai seorang penjual saya tidak perlu membangun atau menyewa kios sebagai toko fisik, yang seperti kita ketahui bahwa sekarang harga sewa kios sangatlah mahal. Sebagai pembeli saya juga tidak perlu capek-capek keluar rumah, karena tinggal pesan lewat hp dan transfer lewat mbanking dari rumah saja, barang sudah dikirim kerumah.

cara registrasi akun shopee

Alasan lain kenapa saya membuat akun shopee adalah karena fitur gratis ongkos kirimnya, dimana jika belanja lebih dari Rp. 120.000,- akan mendapatkan free ongkir maksimal Rp. 30.000. Jadi lumayan kan, kita tidak perlu mengeluarkan ongkos kirim lagi. Sebagai penjual kita diuntungkan, dan sebagai pembeli kita juga diuntungkan. Jadi semua sama-sama untung.

Cara mendaftar akun shopee


1. Jika anda akan mendaftar akun shopee menggunakan smartphone android, maka syaratnya adalah harus mendownload aplikasi shopee di playstore terlebih dahulu. Tapi jika anda ingin registrasi shopee melalui laptop/ pc, maka anda cukup mengunjungi situs Shopee.co.id, kemudian klik tombol "DAFTAR" yang terletak dipojok kanan atas.


2. Maka akan muncul formulir registrasi akun shopee, silahkan lengkapi formulir pendaftaran shopee tersebut. Untuk lebih jelasnya silahkan perhatikan gambar dibawah ini:


Keterangan gambar:

  • Masukkan nomor telepon anda yang aktif pada kolom no 1
  • Klik kirim kode verifikasi pada kolom no 2, tunggu sms kode verifikasi dari shopee dikirim ke nomor hp anda.
  • Masukkan kode verifikasi yang dikirim ke no hp anda kedalam kolom no 3
  • Masukkan username akun shopee anda pada kolom no 4, username ini biasanya tanpa tanda spasi
  • Masukkan password akun shopee anda pada kolom no 5
  • Ulangi password anda pada kolom no 6
  • Masukkan kode captcha pada kolom no 7
  • Klik tombol DAFTAR

3. Jika pendaftaran berhasil maka akan muncul jendela seperti gambar dibawah ini
cara registrasi shopee

4. Selanjutnya silahkan Login ke akun shopee baru anda dengan mengeklik tombol "Login Sekarang"

Selamat sekarang anda sudah terdaftar dan sudah memiliki akun shopee, selanjutnya silahkan anda melengkapi profill akun shopee tersebut, misalnya dengan menambahkan foto profil, jenis kelamin, tanggal lahir, alamat, data bank, dan lainnya. Paling terpenting adalah sekarang anda dapat menjual ataupun membeli barang di shopee.

Itu adalah cara daftar shopee melalui internet browser yang saya gunakan di laptop, jika anda ingin registrasi shopee melalui smartphone android pastinya akan lebih mudah lagi, sebab setelah mendownload aplikasi shopee, proses pendaftaran, login, dan transaksi tentunya akan semakin mudah dan cepat.



Demikianlah Artikel Cara Daftar/ Registrasi Akun Shopee, Toko Online Gratis Ongkos Kirim

Sekianlah artikel Cara Daftar/ Registrasi Akun Shopee, Toko Online Gratis Ongkos Kirim kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara Daftar/ Registrasi Akun Shopee, Toko Online Gratis Ongkos Kirim dengan alamat link https://kodebankbnisyariah.blogspot.com/2017/12/cara-daftar-registrasi-akun-shopee-toko.html
Cara Daftar/ Registrasi Akun Shopee, Toko Online Gratis Ongkos Kirim Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Hayam Wuruk