Informasi Kode Bank Indonesia yang digunakan saat transaksi transfer antar ATM.Meliputi kode bank bri syariah,kode bank btn,kode bank bni syariah,kode bank bjb,kode bank bri ke bca,kode bank cimb niaga,kode bank bri simpedes,kode bank bri ke bni.

Wednesday, August 22, 2018

Keunggulan Credit Card Mobile Bank Mega

Keunggulan Credit Card Mobile Bank Mega - Hallo sahabat Kumpulan Informasi Kode Bank Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Keunggulan Credit Card Mobile Bank Mega, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Call Center, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.



Judul : Keunggulan Credit Card Mobile Bank Mega
link : Keunggulan Credit Card Mobile Bank Mega

Baca juga


Keunggulan Credit Card Mobile Bank Mega

Untuk mempermudah pemakai kredit card mengatur pengeluaran berbelanja. Bank Mega me-launching aplikasi Mega Kredit Card Mobile. 

Direktur Utama Bank Mega Kostman Thayib menuturkan, aplikasi ini nanti akan mempermudah pemakai kartu credit untuk terhubung info lewat mobile phone tentang semua info termasuk juga kisah transaksi kartu credit dengan gampang. 

"Sekarang ini Bank Mega mempunyai seputar 1,6 juta pemegang kartu credit, harapannya 20% dari pemakai (kartu credit) yang memakai android akan mengambil aplikasi ini, hingga nanti pemilik kelak akan gampang untuk terhubung semua info," tutur dia, dalam di Menara Bank Mega, Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (14/12/2017). 
Credit Card Mobile Bank Mega

Aplikasi Mobile Kredit Card menyiapkan beberapa feature yang menarik, seperti, info kartu credit, info dari 20 transaksi paling akhir, lembar tagihan yang di tulis saat tiga bulan paling akhir, lalu peta titik-titik tempat untuk terhubung kartu credit, ATM, sampai kantor cabang Bank Mega. 

Aplikasi Mega Kredit Mobile dapat dibuka langsung lewat Google Playstore, langkah ini dikerjakan menjadi langkah untuk meningkatkan sarana Bank Mega pada beberapa pemakai kartu credit, untuk semakin dapat memanage pengeluaran supaya lebih jeli serta efektif.

Informasi lebih lanjut tentang Credit Card Mobile Bank Mega bisa menghubungi  call center Bank Mega



Demikianlah Artikel Keunggulan Credit Card Mobile Bank Mega

Sekianlah artikel Keunggulan Credit Card Mobile Bank Mega kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Keunggulan Credit Card Mobile Bank Mega dengan alamat link https://kodebankbnisyariah.blogspot.com/2018/08/keunggulan-credit-card-mobile-bank-mega.html
Keunggulan Credit Card Mobile Bank Mega Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Hayam Wuruk