Informasi Kode Bank Indonesia yang digunakan saat transaksi transfer antar ATM.Meliputi kode bank bri syariah,kode bank btn,kode bank bni syariah,kode bank bjb,kode bank bri ke bca,kode bank cimb niaga,kode bank bri simpedes,kode bank bri ke bni.

Thursday, May 17, 2018

Cara Mengiklankan Produk Jualan Di Shopee Agar Cepat Laku

Cara Mengiklankan Produk Jualan Di Shopee Agar Cepat Laku - Hallo sahabat Kumpulan Informasi Kode Bank Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara Mengiklankan Produk Jualan Di Shopee Agar Cepat Laku, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Shopee, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.



Judul : Cara Mengiklankan Produk Jualan Di Shopee Agar Cepat Laku
link : Cara Mengiklankan Produk Jualan Di Shopee Agar Cepat Laku

Baca juga


Cara Mengiklankan Produk Jualan Di Shopee Agar Cepat Laku

Mengiklankan produk di shopee adalah salah satu strategi berjualan online, khususnya bagi anda pemilik onlineshop dengan menggunakan marketplace shopee, untuk meningkatkan hasil penjualan. Sebab jika tidak begitu, produk jualan anda akan kalah bersaing dengan online shop shopee lain yang sudah menggunakan fasilitas iklankan di shopee.

iklan shopee

Terlebih lagi jika anda masih tergolong pemain baru di dunia onlineshop shopee, pasti akan kesulitan bersaing dengan mereka yang sudah lebih dahulu menggunakan aplikasi shopee untuk berjualan online. Sebab pemain lama tentu sudah lebih dulu tahu dan lebih faham tentang strategi berbisnis online yang benar dan menguntungkan. Selain itu, mereka tentu sudah memiliki popularitas dan penilaian yang lebih baik.

Penilaian shopee biasanya dilihat dari jumlah pengikut, jumlah like, jumlah bintang yang diberikan oleh pelanggan dalam ulasan, karena semakin banyak bintang, maka penilaian kepuasan pelanggan semakin baik. Selain itu yang terpenting adalah jumlah penjualan tiap bulannya, sebab jika anda sudah bisa menjual lebih dari 50 transaksi setiap bulannya, maka anda berpeluang memperoleh predikat star seller shopee.

Nah sebagai pemain baru, tentu tidak mudah untuk meraih predikat star seller dan bersaing dengan star seller lainnya yang menjual produk yang sama seperti yang anda jual. Oleh sebab itu diperlukan beberapa trik khusus agar produk yang anda jual bisa cepat laku.
BACA JUGA: Cara Ampuh Meningkatkan Penjualan Shopee
Salah satu trik untuk meningkatkan omzet penjualan di shopee adalah fitur "Iklanku". Dengan fitur iklanku tersebut, produk anda akan lebih mudah dilihat dan ditemukan oleh calon pembeli tanpa anda harus repot-repot mencari calon pembeli secara manual.

Jadi jika anda belum menguasai seo keyword shopee, maka dengan memanfaatkan fitur iklanku ini, orang tetap dapat dengan mudah menemukan produk anda ketika mereka menuliskan keyword yang dicari pada halaman pencarian shopee, tapi tentu saja keyword yang berhubungan dengan produk yang anda jual.

Cara menggunakan fitur iklanku shopee untuk mengiklankan produk yang anda jual

Nah pertanyaanya, bagaimana cara mengiklankan produk di shopee seperti yang banyak dilakukan oleh para onlineshop shopee yang lain? Untuk lebih jelasnya silahkan simak uraian berikut ini:

1. Untuk memanfaatkan fitur iklanku, silahkan anda buka seller.shopee.co.id melalui web browser di laptop ataupun browser smartphone anda, sebab sampai saat posting ini ditulis, pihak shopee belum menyediakan aplikasi seller shopee seperti layaknya tokopedia.

2. Klik tanda kotak-kotak pada bagian menu sebelah kanan atas, lalu pilih menu "Promosiku"
promosi iklan shopee
Menu Promosiku di Shopee

3. Pada halaman promosiku, pilih menu "Iklanku"
fitur iklanku shopee
Menu Iklanku Shopee

4. Baca terlebih dahulu syarat dan ketentuan penggunaan fitur iklanku, jika anda setuju dengan persyaratan dan ketentuan yang diberikan oleh pihak shopee, silahkan klik "Setuju"
syarat iklan shopee
Syarat dan ketentuan fitur iklanku shopee

5. Pastikan anda sudah memiliki saldo shopee, jika belum punya saldo, silahkan anda melakukan topup (pengisian saldo) terlebih dahulu. Caranya silahkan klik menu "Topup"
topup saldo shopee
Menu topup saldo untuk iklan shopee
6. Selanjutnya silahkan pilih nominal saldo iklanku shopee sesuai dengan kebutuhan anda. Nominal topup mulai dari 20 ribu sampai 1 juta rupiah.
saldo iklan shopee
Pilih nominal saldo iklan


7. Kemudian silahkan lakukan pembayaran sesuai dengan metode pembayaran yang anda pilih, bisa melalui kartu kredit, indomaret, atau transfer bank.

8. Disini saya anggap saldo sudah masuk dan anda sudah memiliki saldo iklanku, langkah selanjutnya yang harus dilakukan adalah kembali ke menu "Iklanku" kemudian pilih menu "Iklan Baru"

9. Selanjutnya pilih produk yang akan anda iklankan, tapi sebelumnya pastikan anda sudah memposting produk di seller.shopee terlebih dahulu.

10. Pilih keyword/ kata kunci pencarian yang sesuai dengan produk yang anda jual. Untuk membuat kata kunci baru, silahkan klik menu "Tambahkan"

11. Atur pula nilai BPK (Biaya Per Klik) dari iklan yang anda tampilkan.

12. Tentukan durasi iklan dan modal masukkan modal untuk iklan anda.

13. Terakhir silahkan klik menu "Luncurkan iklan"

Sekarang produk jualan anda di shopee sudah berhasil di iklankan, anda tinggal menunggu dan berdo'a semoga produk yang anda jual bisa dilihat banyak orang dan laris manis tentunya. Itulah tips cara mengiklankan produk di shopee dengan fitur "Iklanku" agar produk jualan anda cepat laku dan dapat bersaing dengan kompetitor anda.



Demikianlah Artikel Cara Mengiklankan Produk Jualan Di Shopee Agar Cepat Laku

Sekianlah artikel Cara Mengiklankan Produk Jualan Di Shopee Agar Cepat Laku kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara Mengiklankan Produk Jualan Di Shopee Agar Cepat Laku dengan alamat link https://kodebankbnisyariah.blogspot.com/2018/05/cara-mengiklankan-produk-jualan-di.html
Cara Mengiklankan Produk Jualan Di Shopee Agar Cepat Laku Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Hayam Wuruk