Informasi Kode Bank Indonesia yang digunakan saat transaksi transfer antar ATM.Meliputi kode bank bri syariah,kode bank btn,kode bank bni syariah,kode bank bjb,kode bank bri ke bca,kode bank cimb niaga,kode bank bri simpedes,kode bank bri ke bni.

Friday, March 30, 2018

Cara Mengambil Dan Menggunakan Saldo Bonus TCash Telkomsel

Cara Mengambil Dan Menggunakan Saldo Bonus TCash Telkomsel - Hallo sahabat Kumpulan Informasi Kode Bank Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara Mengambil Dan Menggunakan Saldo Bonus TCash Telkomsel, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Android, Artikel TCash, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.



Judul : Cara Mengambil Dan Menggunakan Saldo Bonus TCash Telkomsel
link : Cara Mengambil Dan Menggunakan Saldo Bonus TCash Telkomsel

Baca juga


Cara Mengambil Dan Menggunakan Saldo Bonus TCash Telkomsel

Bonus TCash Telkomsel -Kabar baik khusus bagi para pelanggan telkomsel seperti Kartu AS dan SIMPATI, karena sekarang ini anda akan memperoleh bonus saldo TCash setiap kali melakukan pengisian pulsa. Pemberitahuan mengenai bonus TCash telkomsel tersebut biasanya akan dikirim melalui SMS setelah anda sukses melakukan pengisian pulsa.

sms bonus tcash dari telkomsel
sms bonus tcash dari telkomsel

Cashback saldo bonus TCash tersebut nantinya dapat digunakan untuk membeli pulsa ataupun paket kuota data internet, baik itu untuk nomor anda sendiri ataupun ditransfer ke nomor orang lain. Syarat untuk menggunakan saldo bonus TCash telkomsel tersebut adalah anda harus menginstall dan mengaktifkan aplikasi TCash Wallet di ponsel smartphone android ataupun IPhone anda.

Sebelum tahu cara memanfaatkan saldo bonus tcash, biasanya saya hanya mengabaikan (membaca kemudian menghapus) sms pemberitahuan bonus TCash dari telkomsel tersebut. Tapi setelah tahu, ternyata bisa dimanfaatkan, dan sangat sayang sekali jika bonus tersebut tidak digunakan dan hanya terbuang sia-sia. Sebab jika dikumpulkan, mungkin saldo bonus tcash saya selama ini sudah mencapai ratusan ribu rupiah. Tapi berhubung saya tidak tahu dan terlalu cuek dengan sms pemberitahuan dari tcash telkomsel, maka saldo bonus ratusan ribu tersebut hanya terbuang dengan sia-sia.

Cara menggunakan saldo bonus TCash dari Telkomsel

Seperti yang sudah saya singgung diatas, untuk dapat menggunakan saldo bonus tersebut anda terlebih dahulu harus mendownload dan menginstall serta melakukan aktivasi aplikasi TCash wallet di ponsel smartphone anda, sebab jika aplikasi tcash belum aktif, maka saldo bonus tersebut tidak akan masuk ke akun dan otomatis tidak dapat dimanfaatkan.

Setelah aplikasi berhasil diinstall dan diaktifkan, barulah saldo bonus TCash bisa masuk. Jadi saldo bunus yang lalu (sebelum aktivasi aplikasi) tidak akan masuk ke saldo akun dan hanya terbuang sia-sia. Saldo bonus hanya dihitung sejak aplikasi tersebut berhasil diaktifkan.


Cara mengaktifkan aplikasi TCash Wallet di ponsel android

1. Download aplikasi tcash wallet melalui layanan google playstore

2. Install aplikasi tersebut kemudian jalankan aplikasi tersebut

3. Lakukan pendaftaran atau aktivasi dengan memasukkan data-data yang benar, misalnya seperti nama, tanggal lahir, alamat email, nomor telepon, dan PIN

4. Pada saat aktivasi, anda akan dikirim nomor kode aktivasi melalui sms kenomor yang anda daftarkan, pastikan anda tidak salah dalam memasukkan kode konfirmasi tersebut.

5. Jika aktivasi tcash wallet sudah berhasil, biasanya anda akan memperoleh bonus saldo tcash secara langsung sebagai reward karena anda sudah menginstall aplikasi tersebut dan sudah berhasil masuk atau melakukan aktivasi.

6. Selanjutnya setiap anda melakukan pengisian pulsa, baik itu pulsa biasa atau paket data, anda akan memperoleh cashback berupa bonus tcash yang secara otomatis akan masuk ke akun tcash wallet dan akan dikalkulasikan dengan saldo bonus sebelumnya.

7. Setelah itu anda bisa menggunakan saldo bonus tersebut untuk membeli pulsa dan kuota data.

Berikut ini adalah gambar tampilan aplikasi tcash wallet dan saldo bonus yang saya miliki. Disini saya belum memiliki saldo tcash reguler karena saya belum melakukan topup, jadi hanya saldo bonus saja yang ada.
saldo tcash wallet
Saldo TCash saya sebesar Rp. 6.000

Cara mengambil dan menggunakan saldo bonus tcash

1. Setelah berhasil login dan aktivasi ke aplikasi, maka pilih menu "Pulsa/Data"


2. Pilih menu "PULSA SAYA" untuk membeli/ menukarkan saldo bonus dengan pulsa, Pilih menu "DATA SAYA" untuk membeli paket data, dan pilih menu "BELI UNTUK NOMOR LAIN" untuk membeli atau mentransfer pulsa ke nomor orang lain.
cara ambil bonus tcash


3. Disini saya beri contoh ketika anda ingin membeli pulsa untuk nomor sendiri yang diambil dari saldo bonus tcash telkomsel. Pilih nominal pulsa yang akan dibeli, dan pastikan nominal tersebut sesuai dengan saldo bonus tcash anda (saldo tcash lebih besar dari nominal ulsa yang dibeli). Misalnya anda akan menukarkan bonus dengan pulsa Rp. 10.000, maka pilih menu nominal pulsa sebesar Rp.10.000
Beli pulsa dari bonus tcash

4. Selanjutnya akan tampil halaman tinjau & konfirmasi pembelian pulsa, silahkan klik tombol "KONFIRMASI"
Konfirmasi bonus tcash

5. Masukkan PIN TCash Wallet sebanyak 6 digit angka yang sudah anda buat tadi pada saat melakukan aktivasi aplikasi.
Masukkan pin tcash wallet

6. Jika PIN TCash yang anda masukkan benar, maka secara otomatis aplikasi akan merespon dan memproses transaksi pembelian pulsa dengan menggunakan saldo bonus tcash telkomsel. Selanjutnya anda akan mendapatkan sms pemberitahuan dari tcash mengenai transaksi anda apakah berhasil atau gagal.

Untuk pembelian paket data atau pembelian pulsa untuk nomor lain, caranya hampir sama dengan yang telah saya uraikan diatas. Anda tinggal pilih menu transaksi yang akan anda lakukan. Apakah itu beli pulsa sendiri, beli paket data, beli pulsa orang lain, atau menu transaksi lainnya. Silahkan anda coba sendiri masing-masing menu dari tcash wallet tersebut. Toh kalaupun salah paling transaksi tidak bisa diproses/ gagal, dan kalaupun saldonya terpotong, itukan cuma saldo bonus saja. Kecuali jika anda melakukan topup saldo tcash sendiri, maka penggunaanya harus lebih hati-hati.

Itulah sedikit ulasan mengenai cara memenfaatkan saldo bonus tcash telkomsel untuk membeli pulsa ataupun paket data. Dengan memanfaatkan aplikasi tcash wallet tersebut maka saldo bonus anda bisa dimanfaatkan dan tidak terbuang dengan sia-sia.



Demikianlah Artikel Cara Mengambil Dan Menggunakan Saldo Bonus TCash Telkomsel

Sekianlah artikel Cara Mengambil Dan Menggunakan Saldo Bonus TCash Telkomsel kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara Mengambil Dan Menggunakan Saldo Bonus TCash Telkomsel dengan alamat link https://kodebankbnisyariah.blogspot.com/2018/03/cara-mengambil-dan-menggunakan-saldo.html
Cara Mengambil Dan Menggunakan Saldo Bonus TCash Telkomsel Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Hayam Wuruk