Informasi Kode Bank Indonesia yang digunakan saat transaksi transfer antar ATM.Meliputi kode bank bri syariah,kode bank btn,kode bank bni syariah,kode bank bjb,kode bank bri ke bca,kode bank cimb niaga,kode bank bri simpedes,kode bank bri ke bni.

Sunday, February 25, 2018

Cara Isi Ulang/ Top Up BNI TapCash Lewat ATM BNI

Cara Isi Ulang/ Top Up BNI TapCash Lewat ATM BNI - Hallo sahabat Kumpulan Informasi Kode Bank Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara Isi Ulang/ Top Up BNI TapCash Lewat ATM BNI, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Bank BNI, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.



Judul : Cara Isi Ulang/ Top Up BNI TapCash Lewat ATM BNI
link : Cara Isi Ulang/ Top Up BNI TapCash Lewat ATM BNI

Baca juga


Cara Isi Ulang/ Top Up BNI TapCash Lewat ATM BNI

Cara topup BNI Tapcash - Bagi anda para nasabah bank BNI yang memiliki kartu tapcash BNI, sekarang ini anda dapat melakukan isi ulang atau melakukan topup melalui ATM BNI. Jadi ketika saldo tapcash BNI habis, anda dapat melakukan isi ulang kapan saja selama 24 jam di mesin Anjungan Tunai Mandiri (ATM BNI), tanpa harus mencari atau menunggu Indomaret dan Alfamart atau tempat-tempat lain yang menyediakan mesin EDC buka.

Isi ulang BNI Tapcash
Kartu BNI TapCash

Hal ini dirasa sangat memudahkan para nasabah bank BNI dalam melakukan isi ulang tapcash BNI, karena jika sebelumnya mereka hanya bisa melakukan isi ulang saldo melalui kantor bank BNI atau tempat-tempat belanja yang menyediakan mesin EDC, sekarang mereka bisa isi ulang BNI tapcash melalui ATM BNI.

Dilansir dari halaman tribunnews jateng yang memberitakan bahwa banyak warga kota semarang yang kecewa karena sering gagal ketika hendak melakukan topup Tap cash BNI. Menanggapi keluhan tersebut pihak bank BNI melalui Pimpinan Bidang Pembinaan Layanan BNI Cabang Semarang menyampaikan permintaan maaf yang sebesar-besarnya kepada para nasabah atas ketidak nyamanan tersebut.

Beliau menyampaikan bahwa ketika dilakukan cek, ternyata hampir disemua gerai Alfamart dikota semarang sudah bisa digunakan untuk top up tapcahs BNI. Jika tidak bisa, biasanya dikarenakan oleh faktor petugas/ kasir alfamart yang belum tahu prosedur dan cara pengisiannya.

Beliau menyarankan kepada para nasabah BNI untuk melakukan isi ulang tapcash BNI lewat ATM BNI yang ada tanda tapcash nya. Hal tersebut dirasa lebih mudah dan lebih praktis, karena nasabah bisa melakukan topup saldo secara mandiri (tanpa bantuan orang lain).

Cara TopUp (Isi Ulang) Tap Cash BNI di ATM BNI

Untuk melakukan isi ulang saldo tapcash BNI mekanisme hampir sama seperti melakukan transaksi perbankan melalui mesin ATM BNI. Untuk lebih jelasnya, simak uraian dibawah ini:

1. Masukkan kartu debit BNI kedalam mesin ATM

2. Pilih BAHASA INDONESIA

3. Enter PIN ATM BNI anda

4. Pilih menu LAINNYA

5. Pilih menu UANG ELEKTRONIK

6. Pilih menu BNI Tap Cash
Topup BNI Tapcash lewat ATM
Mesin ATM BNI

7. Pilih menu ISI ULANG KARTU BNI TAPCASH

8. Tempelkan kartu Tap Cash BNI ke reader ATM yang berlogo tapcash

9. Akan muncul informasi nomor kartu tapcah BNI anda beserta sisa nominal saldo

10. Tekan YA untuk melanjutkan transaksi

11. Masukkan jumlah nominal uang yang akan di topup

12. Tekan YA untuk konfirmasi jumlah balance yang di topup

13. Transaksi akan diproses, kemudian akan keluar struk bukti transaksi jika proses topup berhasil.

14. Ambil dan simpan kartu ATM BNI, kartu Tapcash BNI, dan struk bukti transaksi.

Sekarang anda sudah berhasil melakukan topup atau isi ulang kartu BNI tapcash melalui ATM BNI,  dengan demikian sekarang anda sudah dapat menggunakan e-Money cart tersebut untuk pembayaran non tunai, misalnya seperti membayar e-Toll, TransJakarta, Commuter Line, ataupun untuk berbelanja di mall ataupun tempat-tempat perbelanjaan yang memiliki mesin EDC dan sudah bekerjasama dengan Bank BNI.



Demikianlah Artikel Cara Isi Ulang/ Top Up BNI TapCash Lewat ATM BNI

Sekianlah artikel Cara Isi Ulang/ Top Up BNI TapCash Lewat ATM BNI kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara Isi Ulang/ Top Up BNI TapCash Lewat ATM BNI dengan alamat link https://kodebankbnisyariah.blogspot.com/2018/02/cara-isi-ulang-top-up-bni-tapcash-lewat.html
Cara Isi Ulang/ Top Up BNI TapCash Lewat ATM BNI Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Hayam Wuruk