Informasi Kode Bank Indonesia yang digunakan saat transaksi transfer antar ATM.Meliputi kode bank bri syariah,kode bank btn,kode bank bni syariah,kode bank bjb,kode bank bri ke bca,kode bank cimb niaga,kode bank bri simpedes,kode bank bri ke bni.

Wednesday, January 24, 2018

Cara Memasang Iklan Adsense Page Level Ads/ Iklan Tingkat Laman Di Blogspot

Cara Memasang Iklan Adsense Page Level Ads/ Iklan Tingkat Laman Di Blogspot - Hallo sahabat Kumpulan Informasi Kode Bank Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara Memasang Iklan Adsense Page Level Ads/ Iklan Tingkat Laman Di Blogspot, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Adsense, Artikel Blog, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.



Judul : Cara Memasang Iklan Adsense Page Level Ads/ Iklan Tingkat Laman Di Blogspot
link : Cara Memasang Iklan Adsense Page Level Ads/ Iklan Tingkat Laman Di Blogspot

Baca juga


Cara Memasang Iklan Adsense Page Level Ads/ Iklan Tingkat Laman Di Blogspot

Cara memasang iklan adsense page level ads di blog - Google adsense merupakan media pengiklan terbesar didunia dengan jutaan anggota pengiklan dan pemasang iklan. Sudah banyak publisher adsense yang sudah berhasil dan terbukti sukses dan mampu meraup milliaran rupiah hanya dengan menjadi penayang iklan adsense di blog dan website yang mereka kelola. Di Indonesia sendiri google adsense masih tetap menjadi primadona dan pilihan utama bagi para blogger dan youtuber untuk memperoleh penghasilan setiap bulannya.


Seiring berjalannya waktu dan semakin berkembangnya teknologi, google adsense pun semakin menambah beberapa fitur dan perbaikan demi untuk memudahkan bagi para publisher dalam memasang iklan, sekaligus untuk meningkatkan earning/ pendapatan para blogger (publisher adsense). Dimana salah satu fitur terbaru dari google adsense adalah page level ads atau iklan tingkat laman. Sehingga dengan adanya fitur page level ads tersebut mampu meningkatkan pendapatan para publisher adsense.

Apa itu page level ads/ iklan tingkat laman?

Page level ads atau iklan tingkat laman adalah fitur unit iklan terbaru milik google adsense yang lebih inovatif yang dihadirkan oleh pihak google adsense untuk meningkatan earning publisher melalui pengoptimalan kinerja iklan seluler. Jadi page level ads hanya bekerja atau muncul ketika situs diakses melalui handphone perangkat seluler kelas atas.

Seperti kita ketahui bersama bahwa saat ini pengakses internet lebih banyak menggunakan handphone, baik itu blacberry, android, ataupun iphone. Pada blog saya ini ketika saya amati ternyata lebih dari 90% diakses menggunakan handphone, itulah sebabnya penggunaan page level ads tersebut dirasa sangat penting dan dapat meningkatkan pendapatan secara signifikan.

Page level ads yang didesain khusus untuk perangkat mobile tersebut terdiri dari 2 jenis unit iklan yang dapat dipasang secara bersamaan atau satu-satu. Pemasangan iklan tingkat laman ini tidaklah menyalahi aturan google adsense meskipun anda telah memasang unit iklan konten dan unit iklan link didalam blog anda. Jadi page level ads ini dapat disandingkan dengan unit iklan adsense yang lainnya dan tidak diperhitungkan dalam batas tiga iklan per halaman. Kedua jenis iklan page level ads tersebut adalah Anchor/ Overlay ads (Iklan tetap/ hamparan) dan Vignette ads (iklan vinyet).

Iklan Anchor atau overlay ads adalah format iklan adsense yang muncul atau menempel dibagian tepi bawah layar/ halaman blog. Iklan tersebut dapat ditutup oleh pengakses blog kapan saja secara mudah, serta tidak mengganggu tampilan blog. Jenis iklan ini hanya akan ditampilkan pada perangkat seluler tingkat atas dan pada waktu yang optimal saja, jadi tidak ditampilkan setiap saat.

Iklan Vignette ads atau iklan vinyet adalah iklan yang muncul secara full screen (memenuhi layar) diantara pemuatan laman situs. Jadi ketika ada pengunjung yang hendak membuka situs anda menggunakan perangkat seluler tingkat atas, maka sebelumnya akan muncul iklan vignette ads terlebih dahulu. Iklan tersebut dapat ditutup atau dilewati dengan mudah kapan saja saat pengunjung tidak berkenan mengklik iklan tersebut dan hendak melanjutkan untuk mengunjungi situs anda.

Cara memasang page level ads (Iklan tingkat laman) di blogspot

Untuk memasang unit page level ads sangatlah mudah, anda cukup memasukkan satu kode unit iklan didalam halaman html blog, maka kedua jenis page level ads (overlay ads dan vignette ads) dapat aktif baik itu satu persatu atau secara bersamaan, anda tinggal mengontrolnya melalui pengaturan iklan di halaman dashbor google adsense. Adapun cara memasang unit iklan tersebut adalah sebagai berikut:

1. Masuk ke halaman dashbord google adsense

2. Klik menu "My Ads" kemudian pilih menu "Page-level ads"

Cara pasang page level ads

3. Silahkan klik tombol untuk menganktifkan unit page level ads pada bagian "Status". Anda bisa mengaktifkan iklan anchor dan iklan vinyet secara bersamaan atau satu-satu.

cara memasang page level ads

4. Selanjutnya klik menu "Dapatkan kode"

pasang page level ads


 5. Copy dan pastekan kode page level ads kedalam menu edit html blogspot anda.

cara memasang iklan tingkat laman

Cara memasang kode page level ads/ iklan tingkat laman di html blogspot


Sebenarnya cara ini telah dijelaskan didalam halaman google adsense saat anda mengcopy kode unit iklan tersebut. Caranya pun cukup mudah sekali, lebih mudah dari memasang unit iklan adsense yang lainnya, tapi agar lebih jelas disini saya akan mencoba untuk menjelaskannya kembali.

1. Masuk ke halaman dasbord blogspot

2. Pilih menu "TEMA" kemudian klik menu "Edit HTML"

Pasang kode page level ads

3. Letakkan kode page level ads tersebut dibawah kode <head> atau diatas <body>, untuk lebih mudahnya gunakan mode Ctrl + F. Tapi sebelum anda copy paste kode tersebut didalam halaman html blog, pastikan anda telah memparse kode tersebut terlebih dahulu.


4. Selanjutnya klik "Simpan", tunggu beberapa saat lalu cek tampilan blog anda melalui ponsel tingkat atas. Tapi perlu anda ketahui bahwa unit iklan tersebut hanya tampil pada waktu yang optimal saja, jadi tidak bisa selalu tampil pada saat blog anda diakses.

Demikian uraian mengenai cara memasang iklan adsense page level ads/ iklan tingkat laman pada halaman blogspot, sehingga earning blogspot anda menjadi lebih meningkat.



Demikianlah Artikel Cara Memasang Iklan Adsense Page Level Ads/ Iklan Tingkat Laman Di Blogspot

Sekianlah artikel Cara Memasang Iklan Adsense Page Level Ads/ Iklan Tingkat Laman Di Blogspot kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara Memasang Iklan Adsense Page Level Ads/ Iklan Tingkat Laman Di Blogspot dengan alamat link https://kodebankbnisyariah.blogspot.com/2018/01/cara-memasang-iklan-adsense-page-level.html
Cara Memasang Iklan Adsense Page Level Ads/ Iklan Tingkat Laman Di Blogspot Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Hayam Wuruk